Mau tiket gratis nonton PERSIPON CUP? Ini Syaratnya - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Kamis, 04 Oktober 2018

Mau tiket gratis nonton PERSIPON CUP? Ini Syaratnya

   Demi mempererat silaturahmi antar pencinta sepakbola yang ada di Pontianak sekaligus sebagai ajang pencarian bakat atau talenta bibit-bibit sepakbola yang ada dibumi Khatulistiwa, ELKHA MANIA dalam hal ini bersama KOVIKO mengadakan turnamen sepakbola yang bertajuk PERSIPON CUP. Dalam turnamen ini tentunya diikuti oleh tim-tim yang kuat serta haus akan gelar yang mana pada setiap laga pertandingannya berjalan sangat alot dan seru serta motivasi lainnya dari para pemain adalah memperebutkan total hadiah hingga mencapai puluhan juta rupiah.

   Ada yang unik dari turnamen ini yakni setiap penonton siapapun itu tanpa terkecuali dapat menonton pertandingan tanpa harus membeli tiket. Penasaran bagaimana caranya? Yuk baca artikel ini sampai selesai:

1. Setoran surah
     Cara yang pertama adalah setoran surah, yang dimaksudkan disini ialah Anda dapat menonton pertandingan tanpa harus mengeluarkan uang sepersenpun alias gratis, akan tetapi Anda harus menyetor Surah Al-Waqiah dan surah Ar-Rahman.

2. Hafalan 1 Juz - 5 Juz
     Kedua ialah dengan cara hafalan 1 juz hingga 5 juz, yang Anda dapatkan ialah bukan hanya tiket masuk pertandingan, akan tetapi Anda juga akan memperoleh tiket gratis hingga partai final ditambah minuman, duh sedap nih nonton pertandingan gratis lalu dapat minuman lagi.

3. Hafalan lebih dari 5 Juz
     Nah, yang terakhir ialah Anda bisa memperoleh tiket gratis sampai final ditambah lagi free makanan dan minuman. Duh kurang apalagi coba. Buruan dicoba, sudahlah dapat makanan dan minuman gratis ditambah free tiket masuk sampai final, lalu dapat pahala juga.


   Dengan fasilitas seperti ini diharapkan dan bertujuan serta mengajak para pencinta sepakbola yang ada di Pontianak khususnya dan di Indonesia umunnya untuk sah-sah saja untuk fanatik terhadap sepakbola namun juga tidak boleh meninggalkan yang namanya ibadah.

Info lebih lanjut hubungi :
Lazio : +62895328108374

Tidak ada komentar:

Posting Komentar