Minggu, 28 Oktober 2018

Komunitas Honda Tanam 1000 Bibit Mangrove

   Deguh.comKomunitas Honda Tanam 1000 Bibit Mangrove. PONTIANAK – Dalam menyembut Hari Sumpah Pemuda, Anggota komunitas sepeda motor honda dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2018 yang berlokasi di Mempawah Mangrove Park Kab Mempawah. Kegiatan ini diawali dengan touring gabungan dengan mengambil start dari Halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di Mempawah Mangrove Park. Event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.


   Acara kali ini di kemas dengan sangat menarik dengan menggabungkan aktivitas touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, aktifitas CSR dan gathering komunitas  untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.  Bukan hanya Touring Wisata Bahari, Komunitas Honda juga melakukan aksi penanaman total 1.000 bibit Mangrove di sepanjang garis pantai sebagai aksi peduli terhadap lingkungan dan tempat wisata bahari. Tak lupa juga para bikers honda mendapatkan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ).


   Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring Wisata Bahari ini yang terintegrasi dengan aksi peduli pantai. “ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda”, ungkap Dony.


   Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari Community.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Bro Wawan salah satu peserta dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pontianak. Kegiatan ini di ikuti oleh 85 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

0 comments:

Posting Komentar