Minggu, 21 Oktober 2018

Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018 Berlangsung Sukses

   Pontianak – Astra Motor Wilayah Kalimantan Barat tidak pernah putus-putusnya mengadakan berbagai macam kegiatan untuk para pencinta motor Honda. Kali ini, komunitas sepeda motor honda dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yakni Khatulistiwa Motor bebek Club C - 70 Pontianak atau yang akrab disapa (Khambec70 pontianak) mengelar kegiatan Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 21 Oktober 2018 berlokasi di Nineteen Pontianak. 


   Acara Jambore Daerah kali ini di kemas sangat menarik dengan adanya berbagai macam gabungan aktifitas touring dari berbagai daerah di regional kalimantan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan juga aktivitas kopdar community yang bertujuan untum mempererat tali  silahturahmi dan juga menjadi ajang unjuk solidaritas sesama anggota komunitas C-Series. Kegiatan kemarin juga dilanjutkan dengan acara positif lainnya yakni penanaman mangrove yang berlangsung di Mempawah pada keesokan harinya. Kegiatan ini ternyata baru pertama kali dilaksanakan di Kota Pontianak yang nantinya akan di laksanakan 2 tahun sekali.

   Manager Marketing Astra Motor, Suryanto Wirawan mengungkapkan, bahwa seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu, pihak Astra Motor mendukung kegiatan Jambore Daerah ke-III C-Series Borneo 2018.“ Para bikers honda juga merupakan bagian dari keluarga besar honda. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ujar Suryanto.


   Sejumlah peserta yang turut hadir dari perwakilan C-Series Borneo ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Jambore Daerah Ke-III C-Series Borneo 2018.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita juga dapat tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers C-Series Regional Kalimantan.“ Ungkap Bro Bonanza dari ketua Khambec70 pontianak. Kegiatan ini di ikuti oleh Ratusan Bikers  yang mewakili motor C – Series Se-Kalimantan dan perwakilan C – Series Luar Kalimantan.

0 comments:

Posting Komentar