Sabtu, 20 Oktober 2018

Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Pertama di Pontianak

   Www.deguh.com  - Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Pertama di Pontianak. PONTIANAK - Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan Series 2018 resmi dibuka pada Sabtu (20/10) di GOR Pangsuma. Total ribuan penonton ikut serta hadiri pada saat pembukaan kompetisi olahraga bola basket antarpelajar SMA terbesar di Indonesia ini.

   Setelah acara pembukaan selesai terdapat pertandingan pembuka yang mempertemukan SMA Bina Mulia Vs SMAN 8 Pontianak. Pada pertandingan kali ini berjalan sangat seru dan alot serta terjadi jual beli serangan antar kedua tim. Pada ujung pertandingan akhirnya SMA Bina Mulia berhasil mengalahkan SMA Negeri 8 Pontianak dengan skor akhir 34-42. Pertandingan selanjutnya mempertemukan SMA Negeri 1 Pontianak Vs SMA Negeri 2 Pontianak. Pertandingan ini dihadiri oleh ribuan suporter kedua tim. Pada awal pertandingan SMA Negeri 2 sempat unggul dengan skor 4-6.  Dilanjutkan pada kuarter kedua, SMA Negeri 2 Pontianak mampu unggul dengan skor 8-14.

   Dengan ketertinggalan skor, maka SMAN 1 Pontianak merubah strategi, hasilnya mereka berhasil membalikkan keadaan atau berhasil comeback pada kuarter ke 3 dengan unggul 20-18 dan pada kuarter 4 , SMAN 1 Pontianak berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 30-24. Sementara itu, pada pertandingan ketiga yakni kategori partai laga putri, SMAN 2 Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 3 Pontianak berhasil memenangkan pertandingan dihadapan ribuan supporter SMAN 3 Pontianak dengan skor akhir 23-15 untuk kemenangan SMAN 2 Pontianak atau yang akrab disapa SMANDA ini. Pada pertandingan selanjutnya atau pertandingan terakhir pada Sabtu (20/10) yaitu mempertemukan SMA Santo Paulus berhadapan dengan SMA Negeri 5 Pontianak dan pertandingan ini dimenangkan oleh SMA Santo dengan skor akhir 65-13.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

0 comments:

Posting Komentar