Senin, 22 Oktober 2018

Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Ketiga di Pontianak

   Www.deguh.com - Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Ketiga di Pontianak.
PONTIANAK - Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan 2018 kini telah memasuki hari ketiga. Pada pertandingan di hari ketiga ini nyatanya tidak kalah seru dan tidak kalah mendebarkan dari hari-hari sebelumnya. Nah, untuk kamu yang belum mengetahui hasil akhir pertandingan hari pertama pergelaran Honda DBL dan hasil akhir pertandingan pada hari kedua, kalian tidak usah repot untuk kepoin hasilnya sebab kalian bisa dengan mudah mengetahuinya dengan mengklik link dibawah ini.

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Pertama di Pontianak

   Pada pergelaran turnamen olahragara bola bakset pelajar SMA di Indonesia sangatlah wajar jikalau para pemain yang ikut serta dalam ajang ini memiliki semangat yang tinggi agar tim sekolah mereka mampu menjadi juara. Hal ini terpancar jelas pada pertandingan pada hari ketiga ini yang mana mempertemukan tim pendatang baru pada ajang Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan 2018 yakni SMA Al-Azhar 10 Pontianak Vs SMAN 3 Pontianak. Pada pertandingan kali ini tim SMA Al-Azhar 10 Pontianak harus mengakui keunggulan tim SMA Negeri 3 Pontianak yang  bermain di depan ratusan pendukungnya, SMA Negeri 3 Pontianak juga mampu tampil lepas dan berhasil unggul pada kuarter pertama dengan skor tipis 12-5.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

   Pada kuarter kedua, SMA Negeri 3 Pontianak nyatanya semakin mendominasi pertandingan dan berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 20-7. Sementara itu, pada kuarter ketiga  SMA Al-Azhar 10 Pontianak mencoba menerapkan perubahan strategi untuk mengejar ketertinggalan, akan tetapi fakta dilapangan berkata lain dan SMA Negeri 3 Pontianak malah berhasil memperlebar keunggulan mereka di akhir kuarter ketiga dengan skor 22-7 dan pada kuarter empat tim SMAN 3 Pontianak berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dengan  dengan skor akhir 33-11. Saya sebagai alumni SMANTA (SMAN 3 Pontianak) sangat bangga dan bahagia SMANTA berhasil memenangkan pertandingan hehehe.

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Kedua di Pontianak

   Pada pertandingan lainnya tidak kalah seru yang mana mempertemukan tim SMA Muhammadiyah 1 Pontianak Vs SMAN 6 Pontianak dan pertandingan kali ini dimenangkan oleh SMA Muhammadiyah 1 Pontianak 31 berbanding 20. Pada pertandingan partai putri, tim unggulan SMA Santo Paulus berhasil mempermalukan SMA Negeri 1 Pontianak dihadapan pendukungnya sendiri dan menang dengan skor 30-9. Tidak mau mengikuti jejak tim putrinya, tim putra SMAN 1 Pontianak pada laga tadi berhasil melaju ke babak selanjutnya berkat kemenangan telak atas SMAN 4 Pontianak dengan skor 59-9.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html