Selasa, 23 Oktober 2018

Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Keempat di Pontianak

   Www.deguh.com - Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Keempat di Pontianak.
PONTIANAK - Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan 2018 kini telah memasuki hari keempat. Pada pertandingan di hari keempat ini nyatanya tidak kalah seru dan tidak kalah mendebarkan dari hari-hari sebelumnya. Nah, untuk kamu yang belum mengetahui hasil akhir pertandingan hari pertama pergelaran Honda DBL dan hasil akhir pertandingan pada hari pertama, kedua, dan ketiga kalian tidak usah repot untuk kepoin hasilnya sebab kalian bisa dengan mudah mengetahuinya hanya dengan mengklik link dibawah ini.

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Pertama di Pontianak 

    Partai big match mewarnai pergelaran Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan 2018 pada hari keempat dengan mempertemukan sang juara bertahan tahun lalu yakni SMA Santu Petrus Pontianak yang harus menjajal kekuatan salahsatu tim unggulan pada tahun ini yaitu  SMA Immanuel Pontianak. Sejak awal laga pertandingan berlangsung cukup seru dan terbilang menegangkan. Tampil di depan ratusan supporternya nyatanya kedua tim bermain dengan tempo cepat dan saling jual beli serangan. Pada kuarter pertama SMA Santu Petrus berhasil unggul dengan skor terbilang tipis (4-10). Pada kuarter 2, jual beli serangan antar kedua tim masih saling berlangsung dan kuarter kedua harus berakhir dengan skor 14-19.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Kedua di Pontianak

   Tidak tinggal diam, pada kuarter ketiga, SMA Immanuel merubah berbagai macam alur strategi penyerangan guna mengubah angka papan skor ditambah lagi mereka tak ingin takluk dihadapan ratusan pendukungnnya sendiri dan alhasil mereka berhasil membuat permainan semakin menarik dan memperkecil ketertinggalan. Skor akhir pada kuarter ketiga ditutup dengan skor 24-29 untuk keunggulan SMA Santu Petrus. Dipenghujung kuarter atau kuarter terakhir yakni pada kuarter keempat, pertandingan semakin menarik sebab SMA Immanuel Pontianak nyaris menyamakan kedudukan, akan tetapi SMA Santu Petrus berhasil keluar dari tekanan dan mereka berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 29-40. Steven Orlando, asal SMA Santu Petrus Pontianak  berhasil menjadi bintang pada pertandingan tadi, ia berhasil mencetak 19 poin untuk kemenangan tim sekolahnya pada pertandingan mendebarkan ini.

   Pada pertandingan selanjutnya pada hari ini mempertemukan SMA Santo Paulus Pontianak yang berhasil melenggang mulus melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan perlawanan SMAN1 Sungai Raya dengan skor 17-54.  Pada laga partai kelompok putri, SMAN 4 Pontianak berhasil mengalahkan SMAN 6 Pontianak dengan skor 2-17, dan SMA Negeri 2 Pontianak juga memastikan diri untuk melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan perlawanan SMA Negeri 5 Pontianak dengan skor akhir 2-22.

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Ketiga di Pontianak

   Pertandingan yang seru dan penuh drama pada hari ini, semoga pertandingan selanjutnya bisa jauh lebih seru dari pertandingan kali ini, semangat untuk tim yang lolos kebabak selanjutnya dan jangan patah semangat untuk tim yang harus angkat koper duluan pada ajang Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan 2018 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html