Minggu, 21 Oktober 2018

Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Kedua di Pontianak

    Www.deguh.com - Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Kedua di Pontianak.
PONTIANAK - Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan Series 2018 kini telah memasuki hari kedua. Pada artikel sebelumnya saya telah menulis artikel tentang hasil pertandingan pada hari pertama, nah pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai hasil akhir pertandingan Honda DBL pada hari kedua. Tentunya tidak kalah seru dari hari pertama, di hari kedua ini, tim-tim yang berpredikat sebagai tim unggulan perlahan mulai unjuk gigi.

Baca juga : Hasil Pertandingan DBL 2018 Hari Pertama di Pontianak

   Juara bertahan yaitu SMA Santu Petrus masih terus memperlihatkan dominasinya pada kejuaraan tahunan olahraga basket ini. Pada laga tadi SMA Santu Petrus Pontianak berhasil mengalahkan tim SMK Negeri 3 Pontianak. Sejak awal laga SMA Santu Petrus Pontianak menguasai laga sejak awal dan terus melakukan serangan dan hasilnya mereka berhasil unggul dengan skor 20-4 pada akhir kuarter pertama.


Sumber foto : Instagram honda_kalbar

   Pada kuarter kedua, tim SMA Santu Petrus tidak mengendorkan serangan mereka dan nyatanya mereka terus berkembang dan sulit untuk diimbangi oleh pemain SMKN 3 Pontianak. Alhasil pada akhir kuarter babal kedua, SMA Santu Petrus Pontianak unggul jauh dengan skor 35 berbanding 7.

   Pada kuarter ketiga SMA Santu Petrus Pontianak semakin kokoh dipapan skor dengan unggul sangat jauh yakni 58-10. Pada kuarter terakhir, tepatnya pada kuarter keempat, SMA Santu Petrus Pontianak semakin sangar untuk dilawan dan alhasil mereka menang telak dengan skor 78-10 untuk kemenangan SMA Santu Petrus.

   Pada duel lainnya mempertemukan SMAN 1 Sungai Raya Vs SMA Taruna Bumi Khatulistiwa. SMAN 1 Sungai Raya berhasil mengalahkan SMA Taruna Bumi Khatulistiwa  dengan skor 42-29. Pada pertandingan tadi juga mempertemukan tim unggulan SMA Immanuel Pontianak yang berhasil memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan tim SMUNJU atau SMAN 7 Pontianak dengan skor akhir 55-20.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html