Minggu, 21 Oktober 2018

Astra Motor Pontianak Nobar MotoGP bersama HWBC

   Pontianak – Astra Motor beberapa hari yang lalu menyelenggarakan sebuah kegiatan positif yang tentunya berkaitan dengan motor yaitu Nonton Bareng MotoGP 2018 seri Motegi, Jepan yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2018 yang berlokasi di IMI Coffee dan  di hadiri oleh Komunitas sepeda motor honda CBR dan juga club honda lainnya yang berada dibawah naungan peguyuban HWBC atau yang juga akrab disapa Honda West Borneo Community . Berbagai macam acara dalam kegiatan ini guna memeriahkan agenda acara Nonton Bareng MotoGP 2018, salahsatunya dengan memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador Honda.


Baca juga : Komunitas Honda Tanam 1000 Bibit Mangrove

   Acara Nonton Bareng kali ini di awali dengan Registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID (Honda Community ID) lalu di lanjutkan dengan sosialisasi Satu Dekade Honda Biker Day 2018 yang di sampaikan langsung oleh Team PURBA ( Pusaka Reksa Bakti ) yang merupakan bentuk pendelegasian secara langsung dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat ( IMHJB ). Dalam sosialisasi ini merupakan ajakan komunitas Jabar untuk mengundang langsung komunitas Honda kalbar dalam hal ini paguyuban HWBC untuk menghadiri Satu Dekade HBD Nasional 2018 di Pantai Doyong Pangandaran Jawa Barat.

   Tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.  Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP ” ungkap Suryanto.


   Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini sangat antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2018 karena ini merupakan race penentuan dari marquez untuk mencatatkan dirinya sebagai Juara Dunia Moto GP Tahun 2018.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  kita disini bisa kumpul bersama teman-teman saling silaturahmi dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Dedew selaku pengurus Paguyuban HWBC .

Baca juga : Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018 Berlangsung Sukses

   Kegiatan ini di hadiri oleh total sebanyak 75 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html