Senin, 10 September 2018

VRCI Bersama Astra Motor Touring ke Singkawang Menggunakan CB Verza 150

   www.deguh.comVRCI Bersama Astra Motor Touring ke Singkawang Menggunakan CB Verza 150. Pontianak - PT Astra International, Tbk – Honda Cabang Pontianak yang merupakan Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat akhir-akhir ini baru saja menggelar sebuah event community yang bertajuk honda CB150 Verza Bikepacker Touring, yang dilaksanakan pada Sabtu (8/9). Kegiatan kali ini total di ikuti oleh puluhan Bikers Honda.

   Pada event kali ini tak lupa Astra Motor Pontianak mengundang para bikers Honda yang tergabung di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community, seperti halnya mengajak turut serta Verza Rider Club Indonesia atau yang disingkat VRCI, lalu hadir pula Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) , dan komunitas lainnya. Denga mengambil titik kumpul sekaligus titik start di Halaman Main Dealer Honda, para bikers ini lalu melakukan perjalan touring menuju Taman Pasir Panjang, Singkawang.


   Bryan, salah seorang anggota dari komunitas VRCI Pontianak mengatakan bahwasannya kegiatan touring seperti ini sangatlah menyenangkan karena para bikers yang mulanya tidak saling mengenal, namun dengan adanya kegiatan ini para bikers bisa saling akrab dan bersilahturahmi dengan komunitas lainnya sambil touring bersama tentunya. "Kami bersama Paguyuban HWBC dan juga Astra Motor menghabiskan waktu bersama di akhir pekan ini dengan cara touring ke Singkawang. Dalam kegiatan ini, bukan hanya agenda touring bersama, akan tetapi kami juga refreshing, lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing dan diskusi tentang otomotif tentunya ," ujar Bryan.


   Dilihat dari antusias dari kegiatan ini, ternyata selain peserta yang berasal dari Kota Pontianak, ada juga bikers yang berasal dari luar Kota Pontianak yang ikut dalam agenda acara kali ini seperti halnya perwakilan dari VRCI Ketapang, VRCI Sintang, dan juga turut hadir VRCI Sanggau. Dalam perjalanan touring peserta tidak lupa juga berkunjung ke Keraton  Amantubillah Mempawah, setelah menikmati keindahan salah satu bangunan yang sangat bersejarah di Istana kerajaan Mempawah, lalu para peserta melanjutkan touring menuju Taman Pasir Panjang Singkawang.


   Sesampainya di Taman Pasir Panjang Singkawang, para bikers langsung dimanjakan oleh keindahan alam pantai yang indah nan ombak yang sangat merdu ditambah lagi makin pas dengan hidangan yang siap untuk disantap guna mengisi perut yang telah keroncongan. Di Taman Pasir Panjang Singkawang, peserta juga sejenak istirahat lalu melanjutkan perjalan dengan Rolling City melintasi Kota Singkawang guna memperkenalkan ketangguhan CB Verza 150 di jalanan.

   “Kegiatan kali ini kami helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda Kalbar dan juga Astra Motor, sekaligus lebih memperkenalkan lebih jauh produk unggulan Honda yakni New Honda CB150 Verza” ujar Dony Adrian, PIC Community Pontianak. All New Honda CB150 Verza yang menghasilkan performa berkendara yang sangat maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

   Mesinnya yang sangat bertenaga, responsif, dan juga ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaknu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. All New Honda CB150 Verza juga tersedia dengan 2 tipe, yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk yang tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp. 21.300.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Pontianak Rp. 20.640.000 untuk Spoke Wheel. (*)

0 comments:

Posting Komentar