Selasa, 28 Agustus 2018

Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadir dengan Diskon Hingga 99%


      Hai, apa kabar teman-teman deguh? Pasti diantara kalian ada yang lagi senang nih karena sebentar lagi tanggal muda atau ada juga yang sedang sedih, karena sekarang sedang tanggal tua yang memaksa teman-teman harus menghemat dalam hal pengeluaran?  Benar nggak, padahal kalian lagi pengen-pengennya belanja , namun terkendala karena dompet sedang menipis? Tenang, kali ini saya akan berikan solusi untuk teman-teman.

      Diera digital sekarang ini nyatanya memang benar jika dunia dalam genggaman. Kita sekarang dapat dengan mudah mengakses segala macam bentuk peristiwa hanya dengan bermodalkan kuota ataupun Wi-Fi. Bukan hanya itu, kita juga terbantu dengan berbagai macam aplikasi yang menawarkan segala macam bentuk kebutuhan kita sebagai konsumen. Dulu untuk membeli suatu barang maka kita dituntut untuk kepasar, disaat sampai di pasar kita juga sering jengkel sebab barang yang kita cari tidak ada dan jadi jengkel sebab kita telah sia-sia pergi ke pasar. Akan tetapi, sekarang kita tidak perlu lagi berpanas-panasan kepasar ataupun membuang-buang waktu hanya untuk memilih dan menawar barang yang ingin kita beli karena kini kita dapat dengan mudah mendapatkan sesuatu yang kita inginkan dengan menggunakan Smartphone, salah satunya berbelanja.

      Saya salah seorang yang senang dan suka berbelanja online, alasannya sangat sederhana karena saya bukanlah ahli dalam bidang tawar-menawar seperti wanita hehe. Alasan lainnya adalah dengan berbelanja online kita dimudahkan, hanya dengan menggunakan smartphone kita dapat dengan mudah menemukan barang yang kita incar. Dalam beberbelanja online saya pasti menggunakan Shopee karena barang-barangnya yang murah, tapi berkualitas tinggi dan cepat dalam hal pengiriman serta terpercaya.


      Shopee merupakan platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee kini resmi meluncurkan sebuah festival belanja online tahunan terbesar di 7 negara. Bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day yang mulai berlangsung pada hari ini hingga 9 September mendatang. Selama kurun waktu 14 hari, para konsumen Shopee akan dipuaskan dengan berbagai macam promo besar-besaran termasuk diskon 99%.  Wah seru nih.

      Pada festival Shopee 9.9 Super Shopping Day ini, Shopee memberikan promo bagi para pria dan wanita. Dengan pendekatan kepada pelanggan dan memberikan promo hebat seperti memberikan diskon hingga mencapai 99% pada setiap harinya, kami sangat percaya para pencinta Shopee bisa mendapatakan beragam kebutuhan yang mereka minati dengan harga terbaik di Shopee 9.9 Super Shopping Day," ujar Handhika Jahja selaku Director Shopee Indonesia.

       Pada hari ini (28/08) , Shopee nyatanya telah menyiapkan Super Fashion Day yang mana Shopee telah menawarkan berbagai macam pilihan fashion untuk para fashionista yang ingin tampil kece. Puluhan brand fashion ternama sejagad raya seperti Levis, Ramayana, dan Eiger juga turut serta ambil bagian dalam agenda ini. Sementara itu, besok (29/08) bagi kamu yang sedang butuh smartphone, powerbank, dan aksesoris lainnya kamu bisa segera berburu di Shopee sebab akan ada diskon hingga 99% . Samsung, Xiaomi, dan HP juga ikut berpartisipasi lohhh.

      Bagi para Ibu-ibu juga ada berita baik nih sebab pada tanggal 1 September nanti akan ada diskon besar-besaran untuk kebutuhan anak.  Sementara itu, pada hari selasa tanggal (4/09) para kaum hawa isa memborong berbagai macam produk kecantikan dan kosmetik. Maka dari itu jangan sampai kamu melewatkan promo menarik ini.


      Bukan hanya kaum hawa loh yang bisa belanja dengan harga murah, nyatanya Shopee juga mempersiapkan Super Men Day yang jatuh pada tanggal 5 September dan pada tanggal 8 September nanti akan menjadi solusi terbaik untuk kamu yang sedang mencari perlengkapan rumah sebab akan ada berbagai macam produk dengan diskon gila-gilaan yang siap memanjakan Anda. Selama Festival 9.9 Super Shopping Day , yang berlangsung tanggal 27 Agustus hingga 9 September nanti  Anda akan memperoleh berbagai macam bentuk penawaran yang sangat membahagiakan Anda pastinya. Jangan sampai kelewatan ya, selamat berbelanja.


0 comments:

Posting Komentar