Jumat, 10 Agustus 2018

AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018

   www.deguh.comAHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018. Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih total 19 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia atau yang disingakt TBCCI tahun 2018. Dengan raihan 19 penghargaan ini, AHM dinobatkan sebagai 4 besar perusahaan terbaik dalam memberikan layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia melalui Contact Center Honda.


   Penghargaan bagi performa terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Jumat (3/8). Sebanyak 19 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni dengan rincian total sebanyak 10 medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan juga 4 medali Brozen. Pada Kategori Korporat, Astra Honda Motor berhasil menyabet total 4 penghargaan tertinggi untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Develoment, dan The Best Employee Engagament. Pada kategori ini, medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali Bronze di bidang The Best Social Media.

   Di kategori Individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum diperoleh pada lima bidang, yaitu pada bidang Best of The Best Team Leader, bidang The Best Customer Service, bidang Best of The Best Team Leader Customer Service, bidang The Best Supervisor dan bidang The Best Manager Customer Service. Medali Gold diraih di bidang The Best Agent dan The Best Social Media Agent, serta medali Bronze untuk bidang Best of The Best Support atau Trainer dan Best of The Best Supervisor.

   Pada kategori Teamwork, Astra Honda Motor berhasil meraih medali Platinum di bidang The Best Telesales, medali Silver pada bidang The Best Reporting dan juga berhasil meraih medali Bronze untuk bidang The Best Scheduling. Sementara itu, pada kategori Talent, Astra Honda Motor berhasil meraih medali Silver di bidang The Best Video.

   General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi dan kerjakeras tim AHM diseluruh Indonesia dalam hal memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen sepeda motor Honda melalui layanan Contact Center Honda. Bagi AHM, kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dalam setiap pelayanan, mulai dari pembelian hingga layanan purna jual sepeda motor Honda. “AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia menempatkan kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dengan memberikan pelayanan terbaik. Kami pun terus menerus melakukan pengembangan pad sistem serta sumber daya manusia yang berkualitas seiring dengan semakin berkembangnya keinginan konsumen pada saat sekarang ini,” ujar Istiyani.


   TBCCI 2018 diikuti oleh total sebanyak 54 perusahaan dan 502 peserta pada kategori individu. Seluruh peserta diseleksi melalui berbagai macam tahapan test pengujian baik itu tertulis hingga presentasi pada  4 Juli hingga 2 Agustus 2018. Untuk ketegori Teamwork, diikuti oleh total sebanyak 26 perusahaa dengan total 324 peserta dan kategori Talent diikuti oleh total sebanyak 18 perusahaan dengan jumlah peserta sebanyak 75 peserta. Sementara itu, pada kategori korporat diikuti oleh 38 perusahaan dengan 89 kategori. Seluruh peserta diseleksi melalui berbagai macam tahapan test pengujian baik tertulis sampai presentasi pada  4 Juli hingga 2 Agustus 2018

   Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association atau yang disingkat ICCA ini merupakan upaya dan usaha untuk mendukung dalam hal peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan perusahaan dalam memberikan pelayanan bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional hingga juri Internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pacific Contact Centre Association Leaders).

0 comments:

Posting Komentar