Senin, 28 Mei 2018

Vario 125 dan 150 ditargetkan Terjual 1 Juta Unit Pertahun

   Deguh.com - Vario 125 dan 150 ditargetkan Terjual 1 Juta Unit Pertahun. PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari yang lalu secara resmi meluncurkan dua produk motor terbaru yakni All New Vario 125 dan All New Vario 150. Berbekal dengan desain yang terbilang serba baru dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur tercanggih, kedua produk andalan ini ditargetkan akan bisa terjual sebanyak 1 juta unit dalam kurun waktu setahun. Toshiyuki Inuma, selaku Presiden Director AHM mengatakan bahwa sebagai bentuk komitmen dalam hal memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus melakukan pengembangan dalam berbagai macam bentuk teknologi dan juga fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk yang satu ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.
 “Kini All New Vario 125 dan All New Vario 150 telah disematkan berbagai macam fitur dan teknologi canggih serta dilengkapi juga dengan desain terbaru yang sangat elegan tentunya. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.


   All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik dengan performa yang tinggi dengan mengemban mesin 150cc dengan catatan waktu 11,6 detik. All New Honda Vario 150 ini nyatanya bisa menempuh jarak 0-200 meter dan bisa mencapai top speed 105 km/jam. Pada All New Honda Vario 150 ini dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang menjadikan motor ini mengonsumsi BBM yang sangat irit dikelasnya yakni hanya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Dengan tampilan ukuran bodi yang pas dengan ban yang terbilang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Bukan hanya itu, pada vleg pun nyatanya kini memiliki tampilan baru dengan desain sporti. Pada sistem pengereman jauh lebih nyaman dengan disematkannya Wavy Disc Brake berukuran 190 mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Honda Smart Technology juga dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang jauh lebih efesien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. Kelebihan lainnya dari motor ini ialah pada ACG Starter yang teribtegrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama kali dinyalakan. Teknologi yang satu ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin pada saat mesin berhenti selama kurun waktu 3 detik dan pada saat ingin dihidupkan lagi tidak perlu repot-repot dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesinnya kembali. All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yakni 18 liter yang bisa menyimpan helm standar yang Anda miliki.

  All New Honda Vario 125 akan tampil dengan model yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya dan memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Pada saat Anda mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan.
All New Vario 150 tersedia 4 pilihan warna yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.500.000,-. Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html