Minggu, 08 Juli 2018

Puluhan komunitas Trail mengikuti Nasional Honda Roadventure

   Pontianak – Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan  Nasional Honda Roadventure yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang, Indonesia yang diselenggarakan pada hari Minggu, 08 Juli 2018.

   Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 Rider Trail yang berasal dari komunitas Trail yang ada di Pontianak yakni WBS, Xtrack, dan banyak lagi serta beberapa perwakilan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community). Kegiatan ini dimulai dengan Trabas di jalur yang sudah di siapkan dengan titik kumpul di halaman Dealer NSS Pontianak dan finish di Cafe & Car Wash 77 Pontianak. Adapun jalur trabas yang di lewati para rider ini yakni melewati ampera, punggur, kakap hingga jeruju.
Saat memasuki jalur trabasan para rider harus melewati berbagai  rintangan alam guna melatih skill rider dalam berkendara di jalan yang tidak rata seperti jalan berbatuan, areal tanah, hutan rumput maupun areal perkebunan. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini guna membuktikan Honda CRF150L di medan jalan yang tidak rata.


   Tanpa terasa perjalanan 4 jam menguras tenaga para rider pengguna Honda CRF150L harus tiba di Finish berlokasi Cafe & Car Wash 77 dan dilanjutkan Nonton Bareng kejuraan balas Motor Cross MXGP seri Semarang dan tak lupa  pembagian doorprice bagi mereka yang beruntung.
Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya  Honda CRF150L di Pontianak dan juga kepada komunitas Trail di Pontianak.
“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan pruduk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen Honda CRF150L untuk bergabung ke dalam komunitas Traill yang ada atau bisa membentuk komunitas sendiri”. Ungkapnya



Pontianak, 08 Juli 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

0 comments:

Posting Komentar