Senin, 30 Juli 2018

Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

   Deguh.comKhambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturahmi, salahsatunya adalah dengan cara olahraga. Dengan berolahraga, banyak manfaat yang dapat langsung dirasakan. Olahraga juga merupakan obat yang paling ajaib untuk memperoleh kesehatan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, akan tetapi, olahraga sering kali terabaikan sehingga menimbulkan beragam macam keluhan dibidang kesehatan. Tahukah Anda bahwasannya terdapat berbagai macam manfaat jikalau Anda rajin dan rutin untuk berolahraga? Diantaranya berolahraga secara rutin dapat mencegah penyakit jantung dan stroke, mengendalikan diabetes, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan risiko osteoporosis, menunda keterbatasan fisik saat usia tua, mengatasi stres, membuat tidur lebih nyenyak dan lain sebagainya. Untuk Anda yang dulunya malas untuk berolahraga, tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga. Berapa pun usia Anda saat ini, mulailah melakukan aktivitas olahraga, baik itu olahraga jalan santai, basket, futsal, yoga dan lain sebagainya.

   Bukan hanya menjadi ajang untuk kesehatan, nyatanya olahraga juga bisa sebagai ajang silaturahmi. Mengingat pentingnya olahraga, Astra Motor Pontianak mengajak anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC atau kepanjangan dari (Honda West Borneo Community) untuk dapat turut serta mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Contest yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2018 yang berlokasi Lapangan Futsal Arena, Jalan Parit Haji Husin l. Kegiatan turnamen ini  bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya.


   Pada turnamen futsal kali ini di kemas secara menarik mungkin dengan cara menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan bikers Honda dengan bikers Suzuki Motorcyle Club, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan Sonic Modif Contest yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda yang ada di Pontianak khususnya dan di Kalimantan Barat umumnya.

   Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup yang memperebutkan Piala Bergilir ini, dimana pertandingan partai final yang alot dan keras mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) melawan Tiger Club yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor tipis 4 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas tentunya.

   Suryanto Wirawan, selaku Manager Marketing Astra Motor mengungkapkan, bahwasannya seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, maka secara otomatis juga bertambahnya jumlah pencinta sepeda motor honda serta bertambah pula yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah mengatasnamakan Honda . Oleh karena itu, pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Ketupat Futsal Community Cup ini. “Para bikers honda nyatanya mereka juga merupakan bagian dari keluarga besar honda. Dalan kegiatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan dan solidaritas serta selalu terjalinnya silaturahmi sesama bikers honda. ” tambah Suryanto Wirawan.

   Dalam turnamen kemarin sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampaknya sangat antusias selama mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup dan Sonic Modif Contest. Ade selaku peserta turnamen dan selaku Member HSOI mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat menarik, selain berolahraga kita bisa tentunya tertemu dan dapat menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“

   Kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih sebanyak 120 riders yang terdiri dari naungan HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas Suzuki Motorcyle Club Pontianak.


Pontianak, 29 Juli 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

0 comments:

Posting Komentar