Danilla Riyadi Hibur Penelisik Pontianak - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Minggu, 15 Juli 2018

Danilla Riyadi Hibur Penelisik Pontianak

   Deguh.com - Danilla Riyadi Hibur Penelisik Pontianak. Jum'at (13/07), bertempat di Waroeng Western Pontianak yang beralamat di Jl. Putri Candramidi No.88 atau Jl. Podomoro telah berlangsung Intimate Concert "Lintasan Waktu". Lintasan Waktu merupakan album kedua dari musisi ternama Indonesia yakni Danilla Riyadi. Danilla Riyadi lahir pada tanggal 12 Februari 1990 dan kini ia telah berumur 28 tahun. Suaranya yang halus seperti orang yang sedang berbisik membuat para pendengarnya merasakan nyaman dan damai. Lalu lantunan lirik-lirik lagunya yang puitis namun mudah untuk dicerna, membuat lagu-lagu ciptaannya mudah untuk dihafalkan.


   Baca juga : Meet and Greet Danilla di Pontianak 

   Danilla memiliki caranya tersendiri dalam hal bermusik dan dalam mengimplementasikan pengalaman-pengalamannya yang dituangkan dalam setiap lagu-lagu yang ia buat. Akan tetapi, beberapa lagunya juga dibuat dari kisah-kisah nyata perjalanan hidup seseorang. Kini Danilla telah memiliki dua buah album. Album yang pertana bertajuk "Telisik" terdapat 13 lagu dalam album ini, sementara album kedua bertajuk "Lintasan Waktu" dan terdapat  10 lagu dalam album keduanya ini. Sebelum Danilla tampil untuk menghibur masyarakat Pontianak, nyatanya Stromberry Blue dan Coffternoon tampil sebagai pembuka. Lalulah sekitar pukul 21.00 , Danilla tampil menghibur penelisik dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti AAA, Senja diambang pilu, Berdistraksi, Ada disana, Kalapuna, Lintasan Waktu dan lainnya.


   Baca juga : Tergila dengan Musik Danilla 

   Bukan hanya suaranya yang membuat saya kagum terhadap sosok Danilla, akan tetapi aktivitas merokok Danilla Riyadi juga membuat saya kagum. Tidak dapat dipungkiri lagi di Indonesia, orang banyak berpandangan bahwa perempuan merokok itu moralnya buruk. Akan tetapi, sosok Danilla tidak merasa terusik dengan pandangan orang terhadapnya. Danilla terus berkaya lewat musiknya. Dengan bertingkah laku baik, ia membuktikan dirinya tetap eksis dan tidak ada pengaruhnya terkait kebiasannya merokok. Merokok merupakan aktifitas legal dan dilindungi oleh undang-undang. Buat para perempuan tidak harus takut kalau memang merokok, karena aktifitas ini legal. Danilla Riyadi memanglah merokok dan ia tidak lantas menutup-nutupi kebiasaan ini. Danilla yang memiliki kebiasaan merokok, tidaklah tabu mengekspresikannya di atas panggung. Seakan-akan tidak peduli lagi dengan stigma buruk yang dilontarkan masyarakat, ia hanya membalasnya dengan prestasinya di dunia musik.


   Aktivitas merokok memang tidak memandang laki-laki atau perempuan. Buat para perempuan yang merokok tidak perlu takut, karena tidak ada salahnya dengan ekspresi budaya tersebut. Hanya saja yang menjadi masalah ialah jika Anda merokok di samping anak kecil dan Anda sedang hamil, apalagi saat berkendara. Sekali lagi buat para perempuan perokok tak perlu merasa tabu lagi bahkan harus sembunyi dari aktivitas legal tersebut, yang terpenting jadilah perokok santun. Buat cici Danilla Riyadi teruslah berkarya ditanah musik Indonesia. Lagu barumu selalu saya tunggu dan semua orang bebas untuk berpendapat tentang sosok kamu, tapi bagi kami penyanyi yang satu ini pantas untuk diidolakan semua orang. Selain karena talentanya dalam bermusik yang mengagumkan, Danilla juga seorang pribadi yang ramah dan menyenangkan. Terakhir, hapuslah stigma buruk dari pikiran dangkal masyarakat tentang perempuan yang merokok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar