Kamis, 14 Juni 2018

Total 23 Juta Terkumpul Pada Program AHASS Berderma

   Beberapa hari yang lalu PT Astra international tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) dalam hal ini bersama Jaringan AHASS menyerahkan semacam bantuan program AHASS berderma kepada total sebanyak 5 panti asuhan yang tersebar di Kota Pontianak, penyerahan secara simbolis di laksanakan di Hotel Haris Pontianak yang sekaligus digelar acara buka puasa bersama Panti asuhan dan Karyawan Astra Motor. Sedikit informasi untuk Anda bahwa program AHASS berderma yang di mulai pada tangggal 17 mei 2018 hingga tanggal 14 Juni 2018 kemarin berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp.23.000.000. Dana yang terkumpul ini ialah dana hasil biaya service yang disisihkan sebesar Rp.1.000,- per 1 unit motor selama program amal ini berjalan. Iwan Hary susilo, selaku Technical Service Region Head Astra Motor Pontianak mengatakan bahwasannya program AHASS berderma kini telah memasuki tahun ke 4 dan semua pihak terus mengapresiasi program amal ini.

   "Setiap konsumen yang melakukan service, jaringan AHASS yang menyalurkan maupun panti asuhan yang menerima sangat mengapresiasi dan juga sangat mendukung program ini" ujar Iwan Hary susilo, selaku Technical Service Region Head Astra Motor Pontianak. Di Pontianak sendiri total sebanyak 5 panti asuhan yang telah menerima bantuan yakni pada Panti asuhan Nurul Iman, jl. Uray bawadi - kota baru, Panti Asuhan Pepabri - Jalan Harapan Jaya, Panti Asuhan Al Hasanah, Jalan Martha Dinata, Panti Asuhan Bina Kalbar, Jalan Khatulistiwa, dan Panti Asuhan Hidayatullah, jln A yani 2.

   Salah seorang atau perwakilan dari Panti Asuhan Hidayatullah yakni Uztadz arif diawal tausiahnya mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak astra motor dan semua pihak yang telah turut ambil andil dalam memberikan bantuan ini. "Semoga amal kebaikan ini bisa bermanfaat buat para peserta didik, serta para pihak yang terlibat dalam kegiatan amal ini mendapatkan balasan dari Allah Swt" ujar Uztadz arif


0 comments:

Posting Komentar