Jumat, 08 Juni 2018

Mantap, Bengkel AHASS Wahana Makmur Sejati Siap Layani Konsumen Pada Idul Fitri 2018

   Deguh.com-Mantap, Bengkel AHASS Wahana Makmur Sejati Siap Layani Konsumen Pada Idul Fitri 2018. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya hingga hari ini, sudah tidak dapat terhitung lagi tipe motor apa yang pernah mengaspal di jalanan Indonesia dan tidak dipungkiri lagi bahwasannya keadaan semacam ini semakin membuat sejarah otomotif dijalanan semakin beragam saja. Perahkah Anda perhatikan bahwasannya keluaran motor terlama hingga yang terbaru selalu saja ada peminatnya? Bahkan motor keluaran lama masih banyak dijumpai hingga saat ini, baik itu masih dalam keadaan orisinal ataupun telah dicustom. Dengan melihat hal semacam ini maka menunjukkan bahwasannya motor keluaran lama pun masih diminati oleh beberapa kalangan dengan alasan yang berbeda-beda.

   Menjelang musim mudik lebaran pada tahun ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga pada hari libur Idul Fitri pekan depan. Apa itu AHASS Siaga? AHASS Siaga ialah semacam bentuk sistem pelayanan yang diperuntukkan bagi para konsumen yang memerlukan pelayanan after sales motor Honda di daerah Jakarta dan juga Tangerang. Pada hari libur Idul Fitri tahun ini, Wahana nyatanya menyiapkan total 2 AHASS Siaga yakni Wahana Jatake Tangerang dan Wahana Kalimalang Jakarta Timur.


   “Pada hari spesial ini kami juga memberikan diskon sebanyak 35% untuk jasa dan 5% persen untuk spare part,” tutur Taufiqurrohman, selaku Head of Technical Service Function Wahana. Akan tetapi, Taufiqurrohman juga menyarankan kepada para konsumen yang tetap memilih mudik menggunakan sepeda motor untuk transportasi mereka di hari lebaran di harapkan bahwa mereka dapat memeriksakan kendaraan yang akan mereka gunakan sebelum hari libur.

   Wahana juga memberikan diskon untul layanan jasa servis hingga 30% apabila melakukan booking service dan juga konsumen kini tak perlu untuk mengantri lagi. Bukan hanya itu dalam jasa booking untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya. Wahana juga menyediakan Fast Pit dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan bisa menghemat waktu Anda sebagai para konsumen.

   Diluar dari Wahana, PT Astra Honda Motor (AHM) juga nyatanya telah mempersiapkan dan siap memberikan sistem pelayanan AHASS siaga di seluruh wilayah nasional. Total sebanyak 45 AHASS siaga yang tersebar diseluruh wilayah, dipastikan bahwa akan tetap memberikan pelayanan kepada para konsumen hingga tanggal 15 hingga 16 Juni mendatang. “Walaupun telah kita ketahui bersama jika pemerintah telah sering menghimbau dan menyarankan untuk tidak melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, fakta dilapanhan menunjukan jika para pemudik masih banyak menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mereka untuk dapat tiba dikampung halaman. 

   Maka dari itu utuk tetap berikan layanan terbaik kepada konsumen pihaknya akan tetap memberikan layanan dari tanggal 9 hingga 16 Juni nanti, Wahana sediakan Balai Santai Honda (BSH) yang terletak di wilayah Balaraja Tangerang,” tambah Taufiqurrohman. Layanan BSH adalah semacam fasilitas yang bisa digunakan oleh para pemudik mulai dari tempat istirahat, pengecekan kondisi sepeda motor dan juga beragam fasilitas berguna lainnya yang tentunya akan membantu para pemudik untuk mengembalikan energi maupun untuk mengecek kondisi kendaraan yang mereka gunakan. 

   Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mudik teman-teman tetap cari aman ya hehe, jagan ngebut intinya utamakan keselamatan berlalu lintas.

0 comments:

Posting Komentar