Ayo Download Aplikasi Motorku , Bengkel Praktis Zaman Now - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Rabu, 06 Juni 2018

Ayo Download Aplikasi Motorku , Bengkel Praktis Zaman Now

   Deguh.com - Ayo Download Aplikasi "Motorku", Bengkel Praktis Zaman Now. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi teman-teman semua. Gimana nih kabar teman-teman? Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya. Kemarin (6/6), Saya berkesempatan menghadiri "Gathering Journalist dan Launching Motorku" yang berlangsung dihotel Golden Tulip Pontianak lantai 2 ruangan Tourmaline & Aquamarine . Astra Motor Pontianak kemarin secara resmi memperkenalkan aplikasi bengkel terbaru atau bengkel zaman now yang bernama “Motorku”. Apa itu aplikasi "Motorku"? Jadi, aplikasi "Motorku" adalah sebuah aplikasi yang khusus memudahkan Anda pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan Anda dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala.


   Telah kita ketahui bersama bahwasannya di era digital seperti saat ini, semuanya sangat bergantung pada gadged maka dari astra motor yang selalu fleksibel mengikuti perubahan zaman dan terus berkomitmen untuk terus memberikan semacam kemudahan kepada para pelanggan setia Honda. Salah satunya ialah dengan cara hadirnya sebuah layanan aplikasi yang bernama "Motorku" yang dapat dengan mudah membantu aktivitas pembelian dan juga perawatan kendaraan bermotor. Aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan cara mendownload di Playsotre.

Baca juga : Berapa Harga Motor All New Honda PCX Produksi Indonesia?

   Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur di antaranya ialah terdapat Fitur Promo yang mana Anda dapat dengan mudah mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Lalu yang kedua, terdapat Menu product yakni Anda bisa mengakses Harga sepeda motor serta bisa mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

   Suryanto Wirawan, selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak, mengatakan bahwasannya Aplikasi "Motorku" sebagai bentuk apresiasi kami terhadap banyaknya pelanggan setia yang telah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. “ Bukan hanya itu, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan sebagai booking service, jadi nanti Anda sebagai konsumen tidak perlu repot-repot antri lama-lama pada saat akan melakukan service kendaraan, ” ujar Suryanto. 
Bukan hanya itu, terdapat pula menu lainnya yang tersedia di aplikasi yang satu ini ialah adanya Nama, Alamat, No telpon serta terdapat ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Provinsi Kalimantan Barat. Jadi, pelanggan bisa dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya.  Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya.



   Nah, yang palik menarik dalam acara kemarin ialah diluncurkannya Honda Cutomer Care yang disingkat (HCC) yakni sebuah layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku yang mana HCC ini bisa membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya ataupun di rumah. HCC sangat pas untuk Anda agar dengan mudah memberikan layanan Road Emergency. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak pada saat ini nyatanya telah menyediakan sebanyak 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box yang lengkap dengan peralatan service.

Baca juga : Keseruan Launching All New Honda Vario 125 dan 150 di Pontianak

   Andre Widya Kurniawan, selaku Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, mengatakan bahwasannya istilah "Care" adalah akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance merupakan sebuah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai dengan permintaan para konsumen. Layanan yang satu ini ditujukan atau berfungsi dalam hal perbaikan motor yang cara kerjanya adalah dengan cara jemput ditempat . Hal ini dilakukan Honda untuk lebih dekat dengan para konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami masalah kerusakan / mogok dijalan atau di rumah maka para konsumen Honda dapat dengan mudah menelpon call center ke nomor 0822-5174-7002 dan maka secara segera tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor Anda yang mogok atau bermasalah.

Baca juga : Review All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125

   “Jika rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat , maka kita akan menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor yang rusak ke Jaringan Bengkel Ahass” ujar Andre.  Nah, jika Anda bertanya kapan waktu operasional aplikasi ini dapat digunakan dan jam berapa saja konsumen bisa menggunakan jasa HCC yakni masa operasional , mulai pukul 09.00.WIB hingga pukul 15.00.WIB dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat maka Honda akan siap untuk melayani Anda. Perlu Anda ketahui bahwa Honda Customer Care Center ini telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. Jika Anda menggunakan aplikasi ini dan membutuhkan layanan dari pihak HCC maka secara otomatis aplikasi ini menunjuk Dealer terdekat dengan lokasi kendaraan Anda bermasalah supaya kendaraan Anda bisa ditanggani dengan cepat.



   Kerenkan aplikasi "Motorku" yuk buruan download di Play Store, gratis loh. Sekian dulu artikel kali ini, sampai jumpa diartikel berikutnya teman-teman.

2 komentar:

  1. Sudah download dan sangat membantu, keren emang Honda ya

    BalasHapus
  2. Siaap, Honda emng selalu terdepan bang hehe

    BalasHapus