Senin, 07 Mei 2018

New Honda Supra GTR150 Tampil Beda Dengan Warna Baru

   Deguh.com - New Honda Supra GTR150 Tampil Beda Dengan Warna Baru. Kabar gembira untuk kita semua, beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semacam penyegaran kepada New Honda Supra GTR150 yaitu dengan cara menghadirkan dua varian warna baru yakni yang pertama ialah Exclusive Matte Red dan juga varian warna yang Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang dapat mempertegas kesan bersifat agresif bagi para pecinta touring serta pencinta sport yang ingin tampil beda dalam hal berkendara.


   Dengan adanya penyegaran dalam hal warna baru yakni Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 nyatanya akan tampil berbeda dengan bodi berwarna merah yang sangat mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang bisa memberikan semacam kebanggaan bagi para pengendaranya. Sementara itu, pada tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang dapat mempertegas kesan sporti dan juga karakter balap yang terbilang agresif bagi para pengendara. Dikatakan pula bahwasannya warna Red Black pun akan tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

   Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing AHM mengatakan bahwa penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan pada setiap lekukan pada model motor yang satu ini terlihat semakin tampil futuristik dan agresif sehingga dapat memberikan kebanggaan serta merefleksikan karakter para pengendara yang ingin tampil sporti. Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing AHM juga menambahkan bahwa “Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan semacam rasa bangga pada diri konsumen yang mendambakan performa motor sport dan para konsumen juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan juga penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, kini New Honda Supra GTR150 bisa menjadi teman berkendara Anda untuk menjelajahi kota guna melakukan kegiatan sehari-hari yang nyaman dan aman”.

   Lalu kini Anda bertanya dan penasaran berapa harga dari New Honda Supra GTR150 ini? Maka jawabannya adalah New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yakni Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR ( On The Road ) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-.

0 comments:

Posting Komentar