Keseruan Launching All New Honda Vario 125 dan 150 di Pontianak - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Minggu, 27 Mei 2018

Keseruan Launching All New Honda Vario 125 dan 150 di Pontianak

   Keseruan Launching All New Honda 125 dan 150 di Pontianak.  Menurut Wikipedia Honda merupakan sebuah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959 yang didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dinegara kita Indonesia, Honda bisa dikatakan sebagai raja dunia otomotif dikancah persaingan penjualan sepeda motor yang mana motor-motor keluaran Honda digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu berbagai macam aktivitas mereka sehari-hari, baik itu untuk mengantar anak sekolah, pergi kerja, pergi kuliah dan lain sebagainya. Para pengguna Honda juga berasal dari berbagai macam kalangan baik itu wanita hingga pria dan baik itu orang dewasa hingga lansia. Banyak sekali keluaran-keluaran produk Honda yang dicintai oleh para penikmatnya baik itu sepeda motor maupun mobil.

     Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Honda merupakan produsen sepeda motor dan mobil serta keluaran produk lainnya yang memiliki keunggulan dalam hal irit terkait bahan bakar dan mesinnya yang sangat halus dan lembut serta kencang pada saat digunakan . Semakin berkembangnya masyarakat zaman sekarang yang lebih ingin hidup praktis maka tak dapat dipungkiri jika di era sekarang ini masyarakat Indonesia perlahan namun pasti meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet atau angkutan umum yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab efisien,efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.

   Hari ini, Sabtu(26/5), Astra Motor Pontianak mengundang awak media termasuk para blogger yang ada di Kota Pontianak. Pada agenda acara kemarin Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan kepada publik mengenai varian terbaru All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dengan tampilan desain yang nyatanya jauh sangat elegan serta tampil dengan berbagai macam fitur terbaru yang sangat canggih dan keren. Acara Launching kali ini dilaksanakan di 5 titik secara serentak yaitu di Ayani Megamall Pontianak, Transmart Kuburaya, Grill Me, Mama Coffe, dan What's up Cafe dengan menghadirkan guest star terbaik di Pontianak.


Baca juga : Review All New Honda Vario 125 dan 150 

   Misalnya saja dilokasi 5 yakni di What'up Cafe Astra Motor Pontianak mengundang Manjakani dan Parsley, sementara itu dilokasi 4 di Mama Coffe Siantan terdapat Cypsy Boots dan Orbit Wonderland, di titik ke 3 yakni di Grill Me yang beralamat di Jalan Tanjung Raya 2 dihibur oleh LAS! dan X-DAMAICA, lokasi 2 acara launching All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 berlangsung di Transmart Kuburaya dengan bintang tamu WAI REJECTED dan IW Band, nah untuk panggung utama acara launching ini berlangsung di Ayani Megamall dan menjadi lokasi 1 launching All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dan masyarakat Pontianak dihibur oleh Coffternoon, New Starter, dan Guest Star utama ialah Ghea Indrawari.



   Siapa sih Ghea Indrawari itu? Ghea Indrawari merupakan sosok perempuan yang lahir pada tanggal 10 Maret 1998. Pada saat ini berarti usia dari Ghea Indrawari sekarang adalah 20 Tahun. Ghea Indrawari merupakan talenta penyanyi muda dan berprestasi yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat. Pada saat sekarang ini , Ghea Indrawari menempuh pendidikan di Yogyakarta. Ghea Indrawari menimba ilmu sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta dan sekedar informasi dan tambahan untuk Anda semua bahwasannya Ghea Indrawari merupakan alumni di SMA 3 Singkawang, Kalimantan Barat.

   Tahukah Anda bahwasannya Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara pernikahan dan di kafe-kafe? Kemudian ia pada usia 18 tahun pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang bernama Rising Star, akan tetapi sayangnya nilai atau pointnya tidak mencukupi untuk maju ke babak selanjutnya, dimana hanya 2 juri yang memberikan poin nilai kepada Ghea. Bukan hanya berstatus sebagai mahasiswa, Ghea nyatanya juga aktif di akun YouTube nya. Ghea, panggilan akrabnya sering mengcover sejumlah lagu yang telah mendatangkan banyak viewer di video yang diupload-nya di akun Youtube yang dimilikinya. Selain memiliki suara yang sangat khas dan merdu, Ghea juga mahir memainkan alat musik loh seperti halnya alat musik Gitar. Dengan namanya kini yang semakin populer dan banyak fans maka dari itu Astra Motor Pontianak mengundang Gjea untuk menghibur masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya untuk bisa secara langsung bertatap muka dan bernyanyi bersama Ghea sang idola yang turut memeriahkan acara pada malam hari nanti.

   Bukan hanya dimeriahkan oleh Artist ibukota Indonesia Idol Ghea Indrawari, pada agenda kali ini terdapat pula berbagai macam kompetisi yang menambah semarak agenda kali ini diantaranya adalah Nasyid competition, Hijab fashion show dan yel-yel competition. Yuk datang dan hadiri acara nanti malam, dijamin seru loh. Jangan lupa bawa pacar ya, gebetan, orang tua, teman juga boleh, atau adik hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar