Minggu, 04 Maret 2018

Yok Mamper dan Singgah di Eis Coffee Cafe

   Hallo budak-budak, udah pade ngopi belom nih? Ha kalau belom ngopi bolehlah singgah dan mamper ke Eis Coffee Cafe untuk nyobe kopi yang mereke sajikan yang tentunye punye cita rase kopi yang sangat mantaplah pokoknye. Nah, Eis tu kepanjangan dari Every day is sunday , jadi kite ni haros tiap hari merase dan melewatkan hari-hari tu dengan semangat dan rileks tentunye dengan harus selalu ingat untok mengerjekan tugas-tugas kantor ataupon tugas-tugas kuliah yang segunong wkwkwk.



   Bukan hanye kopi nye yang sedap untok disantap dengan cite rase kelas internasional, tapi disinik punye banyak makanan dan minoman yang siap dijajakkan. Di Eis Coffee Cafe ni walaupon rase kopi kelas internasional tapi disinek punye harge yang sangat murah dan pas dikantong serte mudah dijangkau oleh anak mude hingge orang tue. Disinek kitak bise mencobe berbagai macam kopi yakni ade kopi Aceh Gayo, kopi Toraja, kopi Mandheling, kopi Lampung, kopi Semendo, kopi Turki dan kopi Eis yang menjadi menu andalan di Cafe ni. Disinek seluruh bijik kopi nye tu berasal bijik kopi asli dan pade saat penggilingan hingga proses pembuatan kopi yang siap diseduh kitak dapat ngeliat nye secare langsung dan bahkan kitak jugak bise betanyak-tanyak tentang kopi ke barista nye. Ade yang unik dan wajib kitak cobe pade saat ke sinik yakni kopi Turki yang mane Turkish Coffe name keren e nih diseduh dengan menggunekan medie paser panas. Ha paser ni bukan sembarang paser tang depan rumah diambek, yang pasti paser yang udah dibersehkan, dicuci dan laen sebagainye supaye steril bebas dari bakteri dan debu.



  Nah, kalau ade yang nak tau dan penasaran tang mane sih Eis Coffee Cafe ni? Ha jadi Eis Coffee Cafe ni beralamat dijalan Sulawesi gang keluarge nomor 15 . Disinek jugak ade jual paket nasi rawon, soto kudus dan bubur ayam jakarta yang dapat kitak beli pade hari senen dan selase . Pade hari rabu dan kames akan ade paket ayam kalasan dan kwetiau rebus. Hari jumat dan sabtu terdapat menu sop tulang, cwie mie malang,  dan mie ayam. Pade weekend ha kalau kitak nda tau weekend intinye weekend tu hari libor gituk sabtu dan minggu ha ade menu nasi bakar, rujak cingur dan seblak dengan rase yang luar biase sedap e.



   Tambahan informasi gak ni untok kitak yang nak ke Eis Coffee Cafe bahwe seluruh menu makanan dan minoman tersedie dari jam 09:00 - 23:00, sementare itu untok kopi dibukak pade jam 16:00 - 23:00. Disinik jugak ade fasilitas WiFi, ha pas lah udah untok kitak yang tadak ade kuota wkwkwk. Jangan lupak ye singgah dan mamper ke sinek untok ngopi dan makan. Jangan ngakuk pecinte kopi tapi belom pernah minom kopi ke Eis Coffee Cafe.

0 comments:

Posting Komentar