Senin, 02 April 2018

Spesifikasi All New Honda CB150 Verza

   Deguh.com - Spesifikasi All New Honda CB150 Verza. Menurut Wikipedia Honda merupakan sebuah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959 yang didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dinegara kita Indonesia, Honda bisa dikatakan sebagai raja dunia otomotif dikancah persaingan penjualan sepeda motor yang mana motor-motor keluaran Honda digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu berbagai macam aktivitas mereka sehari-hari, baik itu untuk mengantar anak sekolah, pergi kerja, pergi kuliah dan lain sebagainya. Para pengguna Honda juga berasal dari berbagai macam kalangan baik itu wanita hingga pria dan baik itu orang dewasa hingga lansia. Banyak sekali keluaran-keluaran produk Honda yang dicintai oleh para penikmatnya baik itu sepeda motor maupun mobil.

     Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Honda merupakan produsen sepeda motor dan mobil serta keluaran produk lainnya yang memiliki keunggulan dalam hal irit terkait bahan bakar dan mesinnya yang sangat halus dan lembut serta kencang pada saat digunakan . Semakin berkembangnya masyarakat zaman sekarang yang lebih ingin hidup praktis maka tak dapat dipungkiri jika di era sekarang ini masyarakat Indonesia perlahan namun pasti meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet atau angkutan umum yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab efisien,efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.


   Beberapa hari yang lalu, PT Astra Honda Motor atau yang lebih akrab disapa (AHM) telah resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni All New Honda CB150 Verza yang mana produk mereka kali ini memiliki tampilan yang sangat maskulin dan terbilang tangguh. All New Honda CB150 Verza Lahir sebagai generasi kedua dari Honda Verza, lalu kini Anda bertanya-tanya apa saja sih fitur yang menjadi keunggulan dari motor naked sport ini? Nah, tanpa panjang lebar maka kini saya akan memberikan sedikit informasi untuk Anda. All New Honda CB150 Verza varian terbaru nyatanya dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang mana mampu memberikan kesan yang sangat modern dan juga tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang terbilang tangguh, responsif, efisien, dan juga ramah lingkungan.  
All New Honda CB150 Verza sangatlah cocok untuk Anda jadikan sebagai kebutuhan sehari-hari Anda baik untuk hal berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

   Pada segi desain, All New Honda CB150 Verza telah diberikan lampu depan yang berbentuk bulat dengan gaya modern, serta memiliki lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan juga shroud yang kekar. Fitur-fitur yang terbilang canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model yang satu ini semakin tampil maskulin, akan tetapi tetap fungsional, seperti halnya pada panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang jauh lebih aman serta tangguh, dan dilengkapi dengan secure key shutter. All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang telah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

   Kini All New Honda CB150 Verza telah tersedia dengan 2 macam tipe, yaitu yang pertama tipe Cast Wheel dan tipe kedua Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Macho Silver, Masculine Black dan Bold Red . Sementara itu, tipe Spoke Wheel hadir dengan varian warna Masculine Black. Lalu, kini Anda bertanya-tanya berapa harga dari All New Honda CB150 Verza? Untuk tipe Cast Wheel dibanderol dengan harga OTR Rp19.950.000, sementara itu untuk tipe Spoke Wheel dibanderol dengan harga OTR Rp19.300.000.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html