Selasa, 03 April 2018

Berapa Harga Motor All New Honda PCX Produksi Indonesia?

   Berapa Harga Motor All New Honda PCX Produksi Indonesia? -  Menurut Wikipedia Honda merupakan sebuah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959. Honda yang didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dinegara kita Indonesia, Honda bisa dikatakan sebagai raja dunia otomotif dikancah persaingan penjualan sepeda motor yang mana motor-motor keluaran Honda digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu berbagai macam aktivitas mereka sehari-hari, baik itu untuk mengantar anak sekolah, pergi kerja, pergi kuliah dan lain sebagainya. Para pengguna Honda juga berasal dari berbagai macam kalangan baik itu wanita hingga pria dan baik itu orang dewasa hingga lansia. Banyak sekali keluaran-keluaran produk Honda yang dicintai oleh para penikmatnya baik itu sepeda motor maupun mobil.

     Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Honda merupakan produsen sepeda motor dan mobil serta keluaran produk lainnya yang memiliki keunggulan dalam hal irit terkait bahan bakar dan mesinnya yang sangat halus dan lembut serta kencang pada saat digunakan . Semakin berkembangnya masyarakat zaman sekarang yang lebih ingin hidup praktis maka tak dapat dipungkiri jika di era sekarang ini masyarakat Indonesia perlahan namun pasti meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet atau angkutan umum yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab efisien,efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.

   Kemarin, Sabtu (10/03) Astra motor Pontianak secara resmi mengundang awak media termasuk beberapa blogger untuk hadir dalam acara launching All New Honda PCX produksi Indonesia di Transmart Pontianak. Perlu Anda ketahui bahwasanya PCX yang beredar dipasaran atau motor PCX yang sering Anda temui dijalan beberapa waktu yang lalu itu merupakan motor impor dari Thailand. Nah, sekarang secara resmi PCX telah diproduksi di dalam negeri. PCX merupakan kepanjangan dari Personal Comfort Xaloon. PCX produksi Indonesia kini hadir dalam bentuk desain sophisticated & luxurious dengan memiliki empat varian warna yaitu Brilliant Black, Glamour Gold, Majestic Matte dan Wonderful White.



Baca juga : Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2017 sukses diselenggarakan

   All New Honda PCX mengusung mesin dengan generasi terbaru 150cc, eSP dan memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Pada fitur fungsional, All new Honda PCX memiliki kapasitas daya tangki bahan bakar minyak sebesar 8 liter dan terdapat fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.



   Nah, jika Anda semua para pembaca tertarik dan penasaran berapa sih harga dari motor PCX ini? Hmm kasi tau gak ya berapa harganya hehe, yaudah dikasi tau deh dari pada kalian penasaran dan gak bisa tidur hehe. Jadi, All New Honda PCX di banderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu OTR (On The Road) Pontianak untuk tipe CBS seharga Rp. 30.000.000 dan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp. 33.000.000 . Semoga bermanfaat ya informasi yang saya berikan. Salam Satu Hati!

   Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) - Cabang Pontianak
0561-762261 ext 219 | 085245746000
E-mail : Prastya.agusta@hso.astra.co.id



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html