Rabu, 03 Januari 2018

Tergila dengan Musik Danilla

   Halo teman-teman semua, selamat malam menjelang subuh hehehe. Masih semangat menjalani hari-hari kedepan? Masih semangat dong ya tentunya apalagi masih banyak ambisi dan keinginan yang ingin dicapai sebab manusia pasti memiliki cita-cita yang setiap orang berbeda bahkan tak sama.

   Menurut kalian apa sih pentingnya sebuah musik terhadap cita-cita atau mood? Apakah ada hubungannya? Perlu diingat jika musik pada saat sekarang ini merupakan hal sangat mudah untuk kita dengar. Apabila pada beberapa puluhan tahun yang lalu untuk mendengarkan sebuah musik kita harus membeli kaset ataupun mendengar radio yang menyajikan lagu-lagu yang sedang hits kala itu.

   Saya lebih setuju sih dan lebih respect pada orang-orang yang bersedia membeli kaset asli keluaran karya dari sebuah musisi. Disitu terlihat musisi jauh lebih dihargai dan pendapatan yang mereka peroleh dari penjualan album tentunya akan menjadi pemacu semangat mereka untuk terus berkarya serta untuk menghidupi kehidupan sehari-hari.

   Apabila dibandingkan perkembangan musik lewat kaset pada puluhan tahun yang lalu dan era sekarang sangatlah jauh berbeda. Di era digital seperti sekarang orang lebih suka dan lebih mudah mendengarkan musik dengan cara mendownload ataupun mendengarkan musik lewat YouTube.

   Akhir-akhir ini Aku sedang gila-gilanya mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Danilla Riyadi. Pada saat aku mendengarkan karya dari Dalam Aku seketika merasa dibawa untuk terbawa oleh nuansa alunan musik yang sangat syahdu. Suara yang khas membuat Aku selalu terngiang oleh suara indahnya.



   Suatu hari nanti Aku ingin rasanya jika ia ke Kota kelahiran ku yakni Kita Pontianak Aku hadir pada barisan paling depan untuk sekedar bernyanyi bersama hehe. Lagu yang paling Aku suka dari Danilla ialah lagu yang berjudul Ada disana dan Senja diambang Pilu. Semoga yang Aku inginkan tercapai ya hehe.

0 comments:

Posting Komentar