Hujan dibulan Januari Menyantap Kopi - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Selasa, 02 Januari 2018

Hujan dibulan Januari Menyantap Kopi

   Masih disuasana tahun baru 2018 kenikmatan dan berkah sudah mulai terasa. Hari ini Selasa (02/01) hujan mengguyur kota Pontianak dari pagi hingga siang ini. Rasanya cuaca seperti ini sangat pas dan sangat nikmat untuk sekedar baring-baring diatas kasur dengan sesekali merajut mimpi hehehe.

   Sudah seharusnya tahun baru diisi dengan berbagai macam aktivitas yang berunsur positif. Maka dari itu Anda rasanya wajib pada saat bangun tidur melakukan aktivitas-aktivitas ringan yang membuat mood Anda semakin baik tentunya. Hal ini agar aktivitas yang Anda kerjakan dapat berjalan sepenuh hati.

   Meskipun cuaca sangat enak untuk tidur, namun kita harus tetap bekerja serta jangan lupa untuk selalu berkarya. Setiap orang tentunya memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengawali pagi. Misalnya saja ada orang yang bangun tidur segera senam-senam kecil untuk membuat badan kembali segar.

   Kalau saya sendiri cara membuat mood saya bagus pada pagi harinya yang saya lakukan adalah menyantap segelas kopi. Memang wajar jikalau Aku menyukai minuman yang satu ini. Sebab dikeluarga Aku minuman yang satu ini merupakan minuman wajib untuk disantap dipagi hari. Kota kelahiran ku yakni Kota Pontianak juga terkenal akan kopi yang kini menjadi semacam ikon khas Pontianak.



   Pada saat Anda berkunjung ke Pontianak maka Anda jangan heran jika sepanjang Jalan Gajah Mada Anda menemukan banyak sekali warung kopi . Melihat besarnya potensi mengenai warung kopi dan masyarakat kota Pontianak yang terkenal sangat mencintai kopi maka Pemerintah Kota menjadikan Jalan Gajah Mada sebagai area Coffee street guna menarik wisatawan untuk datang ke Pontianak.

   Yuk, awali hari-hari tahun baru ini dengan aktivitas positif dan jangan lupa untuk selalu berkarya dengan hal-hal yang sederhana. Akan tetapi, memiliki makna yang sangat luar biasa . Sampai jumpa di artikel berikutnya. Byeee

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar