Fiersa Besari adalah Inspirasi - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 19 Januari 2018

Fiersa Besari adalah Inspirasi

   Siapa yang tidak kenal dengan Fiersa Besari? Pasti Anda pernah mendengar nama tersebut atau sangat mengidolakan sosok yang sangat akrab disapa dengan panggilan "Bung" ini. Fiersa Besari merupakan pria kelahiran Bandung yang akan ulang tahun setiap tanggal 3 Maret.



   Fiersa Besari adalah sosok inspirasi itulah yang ada dibenak Aku kali ini. Beliau merupakan sosok idola yang pantas jika selalu menuai pujian. Fiersa Besari bukan hanya sukses dalam dunia musik ataupun karya-karya buku yang ia tulis yang selalu membuat para pembacanya terus penasaran didalam aksara tulisannya yang sangat indah nan menawan. Akan tetapi, terdapat sisi lain dari sosok Bung Fiersa yakni ia seorang yang sangat hobi bertualang dan pernah mengelilingi Nusantara.



   Menurut akun YouTube Fiersa Besari pada salah satu episode video YouTubenya dan juga pada salah satu episode interview pada akun YouTube Eiger Adventure ia mengatakan bahwa pada tahun 2013 lalu, tepatnya pada bulan April hingga November Bung pergi keliling Indonesia dengan alasan kala itu ia sedang patah hati dan ingin mencari jati diri serta ingin mengobati hatinya yang sedang galau.

   Sepulang dari berkelana dengan waktu yang cukup lama dan berinteraksi dengan orang-orang dan lingkungan baru selama bertualang membuat ia semakin terus berkarya bukan hanya mengangkat musik yang beraroma cinta , akan tetapi kini musik dan karya tulisannya juga terkadang mengangkat sisi humanis dan sosial.



   Aku selalu ingat betul pada buku yang ditulis oleh Bung pada buku yang berjudul "Garis Waktu" disitu tertera bahwa menulis adalah sebuah kegiatan untuk mengabadikan pemikiran. Dengan menulis, kita sedang mewariskan pandangan kita dihari ini untuk mereka yang hidup dimasa depan.

   Aku merupakan orang yang hobi menulis dan hobi bercerita tentang apa yang aku alami kepada orang lain namun hanya bisa aku ceritakan hanya lewat tulisan. Aku sangat berharap bahwa apa yang Aku tulis dan pengalaman yang aku bagikan kepada orang lain lewat tulisan di blog ini baik itu Anda yang tidak sengaja ataupun yang sengaja membaca tulisan dari deguh.com bisa menambah wawasan Anda atau siapa tau apa yang Aku tulis bisa bermanfaat bagi orang.

   Semoga saja suatu hari nanti Aku bisa berjodoh untuk bertemu dengan sosok idola ku ini baik itu bercengkrama ataupun hanya sekedar melihat beliau secara langsung. Intinya Aku selalu ingat ujar Bung pada saat ia di interview bahwa teruslah berkarya teruslah menulis dan jadikan hobi sebagai sebuah kesenangan serta jangan terlalu berharap banyak dengan hobi untuk dijadikan ladang menghasilkan uang sebab hobi itu untuk kesenangan hati jikalau memperoleh uang dari hobi itu hanyalah bonus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar