Senin, 01 Januari 2018

Artikel pertama di tahun 2018

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi teman semua. Apa kabar kalian dihari Senin ceria ini? Semoga selalu baik-baik saja ya. Hmm kalian kemana kemarin malam dalam rangka perayaan malam pergantian tahun? Apakah kalian merayakannya bersama keluarga? Atau kalian merayakannya bersama teman?

   Malam pergantian tahun baru sangat identik dengan acara bakar jagung , sosis , ayam dan lain sebagainya. Malam tahun baru juga tak lengkap rasanya jika tidak ada kembang api yang meluncur keatas awan. Setiap pergantian tahun tentunya kita memiliki harapan untuk kedepannya.

   Lalu apa sih pentingnya atau harapan dari seorang deguh.com? Menurut saya pribadi , tidak ada hal yang terlalu istimewa pada saat pergantian malam tahun baru sebab menurut saya setiap tahunnya itu sama saja dan perayaan nya itu-itu saja. Alangkah baiknya pada saat malam tahun baru kita melihat kebelakang sembari melihat kesalahan maupun kegagalan yang pernah kita lakukan.

   Dengan cara instrospeksi diri, maka kita memiliki keinginan dan harapan kedepannya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi . Sifat dan sikap yang baik sudah selayaknya kita pertahankan dan terus ditingkatkan, sementara itu sifat dan sikap yang cenderung merugikan sudah selayaknya kita buang jauh-jauh. Setiap tahun baru memiliki harapan yang baru agar selama kurun waktu 365 hari kedepan hari-hari yang akan kita lewati sesuai dengan keinginan kita yang tentunya sangat menginginkan hari-hari yang penuh dengan tawa.

  Semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai ditahun 2018 ini . Dengan menggantung harapan setinggi awan lalu berusaha dengan tekad dan tujuan untuk mewujudkan sebuah impian sudah selayaknya kita berusaha dan berdoa kepada Tuhan supaya yang diharapkan akan sesuai dengan kenyataan.

0 comments:

Posting Komentar