Rabu, 06 Desember 2017

Persiapkan Diri Anda, PAF 2K17 Semakin Dekat

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi para pembaca setia deguh.com hehe. Gimana kabar teman semua pada hari ini? Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya oleh Allah SWT. Nah, pada artikel kali ini deguh ini memberikan informasi nih kepada teman-teman semua yang berdomisili dikawasan Kota Pontianak dan sekitarnya bahwa nanti pada hari Sabtu (9/12) mendatang akan ada sebuah EVENT BESAR.



   Wah event apa tu? Jadi, beberapa hari mendatang tepatnya pada hari Sabtu akan ada acara malam puncak Dies Natalis Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke 20 Tahun. Dengan usia yang tak lagi muda dan telah dapat dikatakan berusia dewasa membuat Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak ingin mengajak seluruh kaula muda Pontianak untuk hadir serta memeriahkan acara malam puncak yang akan diisi oleh Guest star yang sangat hits tentunya.

   Siapa saja sih guest star nya? Ada LAS! , SHE'S BRO, COFFTERNOON, dan REZA & MIRANDA serta dipandu oleh MC yang sangat keren tentunya yaitu Akeng Mochtar & Nanda Dwi Wahyudi. Lalu, pasti diantara kalian ada yang bertanya apakah acara ini terbuka untuk umum dan berapa harga tiketnya? Yap acara ini terbuka untuk umum dan harga tiket untuk presale seharga Rp.8000 dan untuk OTS seharga Rp 10.000 . Yokk ramaikan datang ke acara tu untuk kitak-kitak yang nd tau malam Minggu nak kemane atau yang udah ada tujuan nak kedatang keacara tu ha bolehlah ajak kawan,kakak,adek,Abang,mak,bapak ha ajak gebetan atau siape ke hahaha. Jangan lupak ye budak-budak

0 comments:

Posting Komentar