She's Bro Berikan Kado Spesial Untuk Ultah Pontianak yang ke 246 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 23 Oktober 2017

She's Bro Berikan Kado Spesial Untuk Ultah Pontianak yang ke 246

   Assalamualaikum warahmarullahi wabarakatu, apa kabar kalian semua pada hari ini? Pada hari ini rasanya sangat amat istimewa sebab pada hari ini tanah kelahiranku yakni Kota Pontianak berulang tahun yang ke 246. Semakin bertambahnya usia Kota Pontianak maka banyak sekali masyarakat yang berharap dengan bertambahnya usia ini, membuat Kota Khatulistiwa akan jauh lebih baik lagi kedepannya baik itu dibidang pendidikan,kesehatan,infrastruktur dan lain sebagainya.

   Bujang dan Dare itulah sebutan untuk remaja yang ada diPontianak. Bujang itu panggilan untuk anak laki-laki sedangkan Dare panggilan untuk anak perempuan. Bujang dan Dare Kota Pontianak sangat terkenal akan kreativitasnya diberbagai macam bidang baik itu akademis maupun dibidang seni. Salah satunya Band yang berasal dari Kota Pontianak yang berisikan anak-anak bujang yaitu She's Bro yang memberikan semacam hadiah atau kado untuk Pontianak melalui sebuah lagu yang berjudul "Pontianak Kota Dambaan".



Baca juga : Lirik Lagu She's Bro Berjudul Pontianak Kota Damba'an

   She's Bro merupakan sebuah band yang terbentuk pada bulan Februari tahun 2012 dengan mengusung genre pop alternative. Band yang satu ini sangat dikagumi dan digandrungi kaula muda Pontianak. Band yang berisikan 5 bujang atau personil yaitu bertindak sebagai vokalis bernama Farhad, Damantha dan Aji diposisi gitar,Yofie bermain keyboard, dan didrum ada Faisal. Hingga kini She's Bro telah memiliki sebuah mini album yang berjudul "MENCARI".

   Lewat lagu yang berjudul "Pontianak Kote Dambaan" yang dibawakan oleh She's Bro membuktikan bahwa para generasi muda di Kota Pontianak khusunya penggiat dunia seni sangat mencintai akan tanah kelahirannya dan lewat karya ini menunjukan bahwa kreativitas yang tanpa batas untuk membangun dan memperkenalkan tanah kelahiran salah satunya dengan cara menciptakan lagu ini dengan tujuan menarik wisatawan untuk berlomba-lomba datang ke Pontianak yang kaya akan tempat pariwisata alam dan wisata kuliner yang sangat khas. Untuk kalian yang penasaran dengan lagu dan videonya silahkan klik link dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=5-1aCkLlB8A

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar