Minggu, 01 April 2018

Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2017 Sukses diselenggarakan

   Deguh.com - Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2017 Sukses diselenggarakan . Menurut Wikipedia Honda merupakan sebuah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959 yang didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Dinegara kita Indonesia, Honda dapat dikatakan merajai kancah persaingan penjualan sepeda motor yang digunakan oleh masyarakat Indonesia dari wanita hingga pria dan baik itu orang dewasa hingga lansia. Banyak sekali keluaran-keluaran produk Honda yang dicintai oleh para penikmatnya baik itu sepeda motor maupun mobil.



     Tak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Honda merupakan produsen sepeda motor dan mobil serta lain sebagainya yang memiliki keunggulan dalam hal irit terkait bahan bakar dan mesinnya yang sangat halus dan lembut serta kencang saat digunakan . Semakin berkembangnya masyarakat jaman sekarang yang lebih untuk meninggalkan transportasi massal seperti halnya oplet yang dulunya mudah ditemui di daerah saya yakni Pontianak dan kini masyarakat lebih beralih menggunakan sepeda motor sebab efisien,efektif dan tidak memerlukan banyak biaya seperti halnya menggunakan angkutan umum.



     Beberapa hari yang lalu Honda secara resmi menggumumkan mengenai acara tahunan mereka yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta dan penikmat Honda yakni Honda Bikers Day. Jika, diantara kalian ada yang bertanya mengenai apa sih Honda Bikers Day itu. Maka kalian tak usah khawatir sebab deguh.com akan menjawabnya untuk Anda sekalian. Honda Bikers Day merupakan ajang tahunan yang didedikasikan dan diperuntukan bagi para bikers Honda dan HBD atau Honda Bikers Day memanglah acara yang sangat menarik hati para bikers sebab mereka dapat berkumpul sesama maupun antar anggota komunitas/club Honda lainnya yang ada di Indonesia untuk sekedar diskusi dan lain sebagainya .

     Pada tahun ini Honda Bikers Day 2017 acara puncaknya atau HBD Nasional akan diselenggarakan diGunung Kidul, Yogyakarta.  Keindahan alam daerah Gunung Kidul menurut deguh.com sangatlah tepat sebab sekitar satu tahun yang lalu mengunjungi sekalian berlibur di Yogyakarta deguh.comdeguh.com menyempatkan diri untuk mengunjungi wisata alam yang ada disana seperti halnya Pantai Baron, Pantai Kukup dan Pantai-pantai lainnya yang sangat banyak disini dan setiap pantai memiliki keindahan alam yang berbeda-beda. Kok jadi ngomongin pantai sih hehehe bukannya malah ngomongin HBD , tenang teman-teman semua sebab itu adalah daya tarik dari daerah Gunung Kidul dan jika Anda ikut Honda Bikers Day 2017 Nasional di Yogya jangan lupa tuh berkunjung ke pantai-pantai tersebut dijamin akan memanjakan mata kalian tentunya .

     Sebelum acara HBD yang sifatnya Nasional, maka telah terlebih dahulu semacam ajang pemanasan yang bernama Honda Bikers Day 2017 Regional yang telah diselenggarakan pada 3 Regional di 3 Pulau besar di Indonesia yakni untuk Provinsi Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Agenda acara Honda Bikers Day 2017 Regional tentunya hasil kerja sama dari banyak pihak yang turut serta memeriahkannya . Honda Bikers Day Regional Sumatera nyatanya telah terselenggarakan terlebih dahulu tepatnya pada tanggal 26 Agustus yang lalu di Ngaral Slanok, Bukittinggi.

     Sementara itu, untuk HBD (Honda Bikers Day) Regional Kalimantan telah diselenggarakan kemarin tepatnya pada tamggal 9 September 2017 dan uniknya tepat tanggal 9 dan HBD yang ke 9 yang berlangsung di Rumah Radakng, Kota Pontianak. Deguh.com secara langsung melihat kemeriahan acaranya dari pembukaan sekitar pukul 10.00 WIB dengan penyambutan para petinggi Honda di Rumah Radank diiringi tarian adat serta penyulutan meriam karbit sebagai tanda acara telah dibuka dan sebagaimana harus Anda ketahui jika meriam karbit merupakan khas dari Kota Pontianak yang tak dapat ditemukan didaerah lain .


     Pada siang harinya telah ada berbagai macam rangkaian acara seperti halnya lomba balap karung, lomba menerka benda didalam aquarium,lomba gravity, honda geuine parts, dan games-games menarik lainnya seperi bermain PES, arena Photobooth, stand-stand lainnya yang berasal dari para komunitas Honda serta banyak kemeriahan lainnya seperti stand yang menjajakan makanan dan sperpat motor. Acara ini juga diisi oleh Kamil Onte yang mana ia sebagai salah satu host acara Honda Bikers Days Regional Kalimantan kemarin. Sementara itu, pada malam harinya tepatnya malam puncak diisi dengan penampilan artis ibu kota yakni Budi Cilok serta hadir pula Wakil Walikota Pontianak Bapak Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, dan hadir pula Suryanto Wirawan selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak.





     Honda Bikers Day Regional Sulawesi nyatanya akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2017 kemarin di Pantai Akkarena, Makassar . Perlu Anda ingat dan Anda catat bahwasannya setelah gelaran ketiga Honda Bikers Day regional ini selesai diselenggarakan maka akan ada acara Nasionalnya yakni Honda Bikers Day Nasional yang telah diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017 di Bandara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta.






0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html