Kamis, 14 September 2017

Aziz Fahrozi Selamatkan Polnep dari Kekalahan Atas STKIP Pamane Talino Landak

    Pertandingan yang sangat seru terjadi pada Liga Mahasiswa bergulir tepatnya pada pertandungan STKIP Pamane Talino Landak yang bertanding melawan Politeknik Negeri Pontianak pada laga pertama kedua tim di LIMA (Liga Mahasiswa) Futsal Bolalob Kalimantan Conference 2017.



     Pertandingan seru ini berlangsung tentunya di GOR Pangsuma, Pontianak pada hari Kamis (14/9) yang lalu . Kedua tim sejak awal laga bermain sangat ngotot untuk memperoleh gol dan kedua tim baik itu STKIP Pamane Talino Landak maupun Politeknik Negeri Pontianak langsung silih berganti melakukan serangan dan upaya pertahanan. Akan tetapi, aksi yang sangat heroic kedua kiper membuat babak pertama harus berakhir dengan skor imbang 0-0.




     Babak kedua bergulir , namun tempo pertandingan tetap tak menurun sedikitpun dengan kedua tim yang terus menerus saling serang. STKIP nyatanya unggul terlebih dahulu melalui aksi Andrianus dimenit ke-32. Polnep yang tertinggal langsung tancap gas dan mengambil alih jalannya laga dengan meningkatkan tempo serangan dan berhasil dengan menyamakan skor pada menit ke-38 melalui aksi Aziz Fahrozi dan menyelamatkan Polnep dari kekalahan melawan STKIP Pamane Talino Landak dan tak ada gol tambahan dari kedua tim serta memaksa skor imbang diakhir laga .

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html