Supporter Ingin Persipon Menang Saat Menjamu PPSM Sakti Magelang - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Senin, 07 Agustus 2017

Supporter Ingin Persipon Menang Saat Menjamu PPSM Sakti Magelang

     Samlekom,pade kesempatan kali ini aku selaku budak aseli Pontianak dan pendukung klub kebanggaan dan kesayangan yakni Persipon sangat berharap pade pertandengan hari sabtu tanggal 12 Agustus 2017 yang akan datang melawan PPSM Sakti Magelang Persipon bise meraeh hasil kemenangan untok yang perteme kali nye setelah 10 kali pertandingan Liga 2 bergulir Persipon belom pernah satu kali pon meraeh hasil kemenangan .

      Persipon adalah singkatan dari Persatuan Sepak bola Indonesia Pontianak. Persipon merupekan klub sepak bola yang aseli berasal dari kota kamek yakni kote Pontianak, Kalimantan Barat. Pada saat sekarang ini, Persipon bermain di Liga 2. Dengan hasil yang kurang baik yaitu telah bermain sebanyak 10  kali Persipon  hanya mampu berade pade posisi klasemen sementara di posisi 7 dengan mengantongi empat poin .




      Pada saat laga pertame Persipon maen dikandang pade hari Minggu, 23 April 2017 yang lalu , selaku tuan rumah Persipon gagal meraih kemenangan dan harus tunduk dari Sragen FC dengan skor 1-2. Pade lage lanjutan yaitu lage Away Persipon terbang ke Semarang untuk melawan tuan rumah PSIS Semarang dan Persipon pon klub kesayangan kite haros menerimak kekalahan yang keduak kalinye dengan skor akher 1-0 untok kemenangan PSIS Semarang. Pade pertandingan ke tige tepatnye pade tanggal 6 Mei Persipon maen dikandang tepatnye pertandingan kali itu dilaksanakan di SSAmelawan PSIR Rembang hasil akher Persipon belom jugak meraeh kemenangan dan harus bermain imbang dengan skor akher 0-0 .




      Bukan sampek disituk yak Persipon klab kesayangan kite belom bise meraeh poin 3, pade pertandingan yang ke 4 pade tanggal 13 Mei bertepat dikandang PPSM Sakti Magelang kembali Persipon haros puas dengan hasil seri 0-0. Kesedihan bukan hanya sampai disitu pada saat pertandingan Persipon VS Persis Solo yang bermaen di Pontianak kembali Persipon meraeh hasel yang tidak memuaskan yakni haros menerimak kekelahan dengan skor yang dapat dikatakan telak yaitu 0-3 untok kemenangan Pesis Solo .




      Pade tanggal 9 bulan Juli, Persipon melakukan laga tandang dengan melawan Persiba Bantul dengan ingin meraih kemenangan perdana namun sayang Persipon hanya bisa meraih hasil seri pada pertandingan kali ini dengan skor akhir 2-2. Pada pertandingan selanjutnya Persipon Pontianak melawan Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman , yang menjadi perhatian pada pertandengan kali ini adelah adenye “mantan” pemaen Persipon Pontianak yang mane pade kali ini bermaen untok Persipur yakni Bang Basri Lohy yang sangat hangat dan ramah bercengkrama pade supporter pade saat setelah pertandenga usai, pade lage kali ini Persipon lagi dan lagi belom beruntong untok meraeh hasel menang dan skor akher 1-1 .




      Nah, pade pertendengan yang ke 8 tepatnye pade tanggal 23 Juli yang telah memasuki putaran ke 2 Persipon bertandang ke markasnye Sragen FC dan menjunjung visi balas dendam sebab pade putaran pertame maen di SSA Stadion kebanggan budak Pontianak, Persipon kalah dengan Sragen FC dengan skor 1-2. Akan tetapi, pade pertandengan kali ini yang bermain di Sragen Persipon kembali kalah dengan skor yang dapat dikatekan cukop telah yakni 3-0. 

      Laga selanjutnya kembali hadir pade tanggal 29 juli kemaren bermaen di SSA Persipon VS PSIS Semarang yang mane Persipon kalah lagi dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSIS Semarang . Sambutan hangat dari para supporter Persipon kepada Panser Biru dan Snex menjadikan sepak bola itu indah budak , rivalitas pertandingan itu hanye terjadi dilapangan tepatnye 2 x 45 menet ha setelah pertendengan abes kite kembali kuage dan kembali sedulur satu tanah air Indonesia .




      Pade lage ke 10 kemaren Persipon maen di Rembang berhadapan dengan PSIR Rembang Persipon kembali kalah dengan skor yang telak yakni 4-0. Pada pertandengan nantik atau yang akan datang Persipon Pontianak akan menjamu PPSM Sakti Magelang di SSA make dari itu yok ramaikan stadion ajak mak, bapak, pacar, adek, kakak, kuage kitak ke kawan ha serahla kite penohkan SSA dan dukong Persipon supaye bise meraeh kemenangan untok yang pertame kali nye. 




   Kamek budak-budak Pontianak tak pernah mati untok dukong klub kesayangan kamek yakni Persipon . Apepon hasel nye nantik kamek akan terimak dan selalu dukong Persipon serte tak ade salahnye kan hari sabtu nantek kalau kamek pare supporter dan masyarakat Pontianak sangat berharap Persipon bise meraeh kemenangan perdana dalam ajang liga 2 ni?  Yok same-same doe ..


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar