Persipon Wajib Menang dilaga Kandang Terakher Liga 2 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 25 Agustus 2017

Persipon Wajib Menang dilaga Kandang Terakher Liga 2

   Persipon adalah singkatan dari Persatuan Sepak bola Indonesia Pontianak. Mungkin name Persipon udah ndak asing agik ditelinge masyarakat Kote Pontianak . Perlu diingat dan diketahui dari sekarang bahwe Persipon merupekan klub sepak bola yang aseli berasal dari kota kike yakni kote Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

     Kini Persipon bermaen diLiga 2 yang mane Persipon selame bermaen di Liga 2 hanye mampu mengantongi 8 poin dengan catatan 5 kali hasil seri dan 1 kali menang pade tanggal 12 Agustus kemaren melawan PPSM Magelang dengan skor 1-0 untok kemenangan tuan rumah Persipon yang mane pertandingan digelar di SSA. Gol pade laga kali ini dicetak oleh Felix Fortunata .

     Perlu diketahui bahwesannye pertandengan kemaren tu diguyor ujan lebat, namun dengan ujan ini membawak berkah tersendirik bagi Persipon yang akhernye bise menang perdana pade liga 2 bergulir. Antusias dari Elkha Mania jugak pantas di berikan jempol sebab mereke tetap dan semangat memberikan dukungan dengan yek-yel dan nyanyian yang mereka lakukan demi satu tujuan yakni “MENANG” meskipun badan gigil dan hingga demam tapi mereka mengatakan tadak ape asalkan Persipon menang. Inilah yang namenye fans sejati dan setie dengan klub kesayangannye.





     Pade pertandengan terakher kemaren yang digelar di Stadion Manahan Solo, Persipon berlaga melawan tim tuan rumah yakni Persis Solo dengan berlangsungnya laga ini masyarakat dan para supporter merase puas dan senang sebab Persipon dapat menahan imbang Persis Solo dikandang mereke dengan skor akher 1-1. Pertandengan kali ini disiarkan secare live  streaming dan antusias dari Elkha Mania sangat luar biasa dengan laga kali ini sebab mereka mengadakan nobar atau nonton bareng di café SF yang beralamat di Jalan Imam Bonjol.


     Besok tepatnye pade tanggal 26 Agustus 2017, Persipon akan menggelar lage kandang terakhernye di Liga 2 dengan menjamu Persiba Bantul mane patot diketahui bahwr Persipon dan Persiba Bantul g juga telah dapat dipastikan akan degradasi dan untok musim sudah dapat dipastikan jike klub kebanggan masyarakat Pontianak yakni Persipon tak dapat bermain lagi di Liga 2 untok musim depan. Walaupun telah dapat dipastikan tak akan bertahan di liga 2, akan tetapi para pendukong setie Persipon dan masyarakat Pontianak sangat berharap pade pertandengan besok Persipon bise menang dan memberikan sebuah pesan ke klub yang ade diluar sanak kalau Persipon tak boleh diremehkan dan Persipon bise! Yok datang ke SSA lalu kite kuning hijaukan Stadion dan berikan dukongan kite pade klub kesayangan kite!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar