Rabu, 09 Agustus 2017

Elkha Mania Ucapkan Makaseh Untok The Eagles

      Beberapa waktu yang lalu tepatnye pade tanggal 29 Juli, Klub kesayangan kite Persipon bertemu PSIS Semarang pade pertandengan ke 9 Liga 2 Grup 4 . Dalam pertendengan kali ini Persipon bertindak sebagai tuan rumah dan laga dilangsungkan di Stadion kebanggan warge Pontianak yakni di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman setelah sholat ashar sebab pare supporter menolak pertandengan sebelum adzan ashar  . Pade pertandengan kali ini Persipon haros puas menerimak kekalahan dengan skor tipes 1-2 untok kemenangan PSIS Semarang .

      PSIS Semarang yang pada putaran pertama berhasil memenangkan pertandengan dengan skor tipis 1-0 dan ditayangkan di Tvone pada kali ini bermain di Pontianak sang juru pelateh yakni Coach Subangkit ingin peroleh poin 3 di Pontianak dan itu pon terbukti. Akan tetapi, ada yang patot diingat dan dicatat pade pertendengan kemaren bukan hanye masyarakat dan Supporter yang sedeh karene hasel kalah namon Persipon jugak dikenakan dende sebesak 10 Juta.

      Padahal pertandengan berjalan dengan lancar dan Supporter PSIS Semarang yakni Panser Biru dan Snex berlaku hangat dan ramah kepada para Supporter dan masyarakat Pontianak , namun ada oknum Supporter yang digadang-gadang bernama Eaglexboys yang salah seorang anggotanya membakar flare didalam stadion dan atas ulahnya ini Persipon dikenakan dende sebesak Rp. 10.000.000 .

      Diakun Instagram elkha_mania dalam salah satu postingannya menulisakan ’’Terimakasih @eaglexboys sudah memberitahu kami berapa jumlah denda ketika menyalakan flare distadion dan semoga kejadian ini bisa dapat diatasi ketua kami @armoyo_vj_my (Koordinator Keamanan Lapangan). Dari postingan kali ini banjer komentar oleh pare netizen salah satunye yang bername akun @candrasa_wira yang mengatakan ’’walah walahh’’ dan @fiqrialqadri yang memberikan komentar  ’’Detik-detik teraktir masih ajaa mau nyalain flare heran juga sama mereka’’ .


      Dengan kejadian ini maka dari itu para supporter dituntot untok bise menjadi supporter yang dewase dan tadak merugikan tim dengan hal-hal mereke yang dapat dikatekan ’’konyol’’ sebab dengan kejadian itu merupekan hal yang merugikan tim dan tim haros membayar dende dan perlu kitak tau kalau Persipon maseh tim yang sediket sponsor ataupon donator  make dari itu yok jadi supporter yang dewase dan berikan hal positif pade tim kesayangan kite . Semoge ndak bakalan ade agik kejadian yang merugikan tim  macam ni .

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html