Sabtu, 24 Juni 2017

Kado Lebaran Umroh Bersama Abu Tours Untuk Orang Tersayang

        Deguh.com - "Ramadhan Penuh Berkah Bersama Abutours & Travel" . Tidak terasa kita saat ini kita telah berada diujung Ramadhan, beberapa hari lagi kita akan segera meninggalkan bulan yang identik dengan menunaikan ibadah Puasa wajib ini. Dengan bulan Ramdahan setiap umat Muslim berlomba-lomba untuk berbuat berbagai macam kebaikan dengan mengharapkan Berkah Ramadhan dilipatgandakan pahala yang dikerjakan oleh Allah SWT sepeti halnya dengan lebih meningkatkan kualitas ibadah dengan cara bertadarus, menunaikan sholat sunah , sedekah dan lain sebagainya .Ingin rasanya saya sebagai anak memberikan sebuah kado lebaran untuk orang tua tersayang yaitu menghadiahkan mereka untuk bisa berangkat ke tanah suci guna menunaikan Ibadah Umroh .






      Setiap orang Islam tentunya ingin berangkat ke tanah suci Mekah untuk dapat menunaikan Ibadah Umroh atau Haji dan hal ini merupakan dambaan bagi setiap umat Muslim dimanapun mereka berada. Tak ada salahnya jika saya bercita-cita ingin membahagiakan kedua orang tua dengan cara memberangkatkan mereka umroh bersama Abu Tours , walaupun dengan saya memberangkatkan mereka umroh tidak akan mampu membalas jasa- jasa mereka yang selama ini mereka berikan untuk saya.

      Menunaikan ibadah Umroh Ramadhan memang akan terasa sangat istimewa dari menunaikan ibadah umroh di bulan lainnya yaitu pahalanya senilai dengan orang yang berhaji . Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwasannya Rasulullah SAW pernah bertanya kepada seorang wanita :

مَا مَنَعَكِ أَنْ تَحُجِّى مَعَنَا

Apa alasanmu sehingga tak ikut berhaji bersama kami?”

      Kemudian wanita itu menjawab, “Aku memiliki tugas untuk memberi minum pada seekor unta di mana unta itu ditunggangi oleh ayah fulan dan juga anaknya –ditunggangi suami dan anaknya-. Ia meninggalkan unta tadi tanpa ia beri minum, lantas kamilah yang bertugas membawakan air kepada unta-unta tersebut. Kemudian Rasulullah SAW bersabda :

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ
“Apabila Ramadhan tiba, berumrohlah pada saat itu karena menunaikan Umroh Ramadhan
senilai dengan berhaji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).
     
      Meskipun dikatakan bahwa menunaikan Umroh Ramadhan memiliki banyak sekali keistimewaan, namun tidak ada salahnya jika saya bercita-cita memberikan Kado umroh Lebaran untuk orang yang sayangi  yaitu ayah dan ibu saya. Pada saat Lebaran tepatnya dibulan Syawal juga memiliki banyak sekali keistimewaan-keistimewaan antara lain adalah bulan syawal disebut dengan bulan Takbir artinya seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia ini akan mengumandangkan takbir untuk menyambut kedatangan bulan Syawal guna merayakan kemenangan , selanjutnya ialah keistimewaan bulan syawal yakni kembalinya manusia ke fitrahnya, diampuni segala macam dosanya setelah melakukan ibadah shaum Ramadhan dengan sebulan penuh berpuasa dengan niat mengharapkan ridh dan ampunan dari Allah SWT serta berzakat fitrah.

      Selanjutnya keistimewaan menunaikan Ibadah Umroh dibulan syawal ialah bulannya Silaturahmi yaitu semua orang akan saling memaafkan dan saling berkunjung untuk bersilaturahmi  dan yang terakhir adalah keistimewaan bulan syawal yakni Puasa Satu Tahun artinya adalah pada bulan syawal umat muslim bisa melakukan amaliah shaum sunnah selama kurun waktu enam hari sebagaimana yang anjurkan oleh Rasulullah SAW :

      “Barangsiapa yang berpuasa selama bulan Ramadhan lalu ia diiringinya dengan puasa enam hari bulan Syawal, berarti ia telah berpuasa setahun penuh.” (HR. Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasa’i dan Ibnu Majah).

      Sebagian dari kita tentunya telah mengetahui bahwasannya melaksanakan ibadah haji ataupun umroh sama-sama akan dilaksanakan di tanah suci Mekah hanya saja perbedaan waktunya yang membedakannya serta untuk berhaji memerlukan biaya yang cukup besar dan masa antreannya hingga bertahun-tahun lamanya maka dari itu umat muslim beralih dengan cara alternatif lain yakni dengan cara menunaikan Ibadah Umroh. Pada saat sekarang ini telah banyak Travel Umroh bermunculan dengan berkedok biaya Umroh Murah dan ujungnya menipu para jamaah. Maka dari itu penulis menyarankan untuk Anda menggunakan Abu Tours sebagai media partner Anda ke tanah suci Mekah dengan kelebihannya antara lain ialah sebagai biro perjalanan yang telah terpercaya dan memiliki ijin resmi , biaya yang Anda keluarkan untuk menunaikan ibadah tergolong Umroh Murah.



      Abu Tours adalah sebuah Travel Umroh yang sangat berbeda dengan travel umroh dan biro perjalanan lainnya, abutours.com yang mana dengan sistem online dan juga berbasis teknologi yang bersifat aman & mutakhir,  sehingga biaya operasionalnya akan jauh lebih murah dibandingkan biro perjalanan lainnya . Abutours.com, merupakan travel umroh online pertama dan juga terbesar yang ada di Indonesia dengan memiliki kantor cabang yang tersebar di kota Jakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Medan, Kendari, dan juga Balikpapan serta kota lainnya dengan memiliki sebuah ikatan kerjasama dengan banyak maskapai penerbangan guna menghadirkan promo dengan harga khusus dan terpercaya. Bukan hanya menyediakan promo umroh dengan harga umroh murah, akan tetapi Abu Tours juga ingin memberikan pengalaman berumroh kepada semua kalangan dengan paket Umroh yang ia sediakan.


     
      Dengan demikian, gunakan Abu Tours sebagai Travel Umroh Anda untuk menunaikan Ibadah Umroh, Abu Tours bukan hanya melayani untuk menerbangkan jamaah menunaikan ibadah umroh, namun juga Haji Umroh. Maka dari itu dengan berbagai macam kelebihannya ayo Daftar Umroh bersama Abu Tours dijamin perjalanan ibadah Anda akan menjadi aman dan lancer tanpa kendala seperti biro perjalanan lainnya . Tulisan ini sedang mengikuti Blog Contest Ramadhan  Bersama Abutours & Travel  #LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah #SemuaBisaUmroh

0 comments:

Posting Komentar