Rabu, 01 Februari 2017

Cara menghilangkan jerawat ditubuh dengan bahan alami

      


        Jerawat merupakan masalah yang mungkin hampir semua orang diseluruh penjuru dunia ini pernah merasakannya pada saat beranjak remaja yang terkadang membuat kita menjadi risih. Nah pada umumnya jerawat itu adanya diarea wajah atau muka, bener nggak? Tapi sebenarnya gak menuntut kemungkinan bahwasannya jerawat itu juga bisa muncul diarea tubuh lo biasanya nya sih diarea dada ataupun punggung.

        Kini lalu kalian bertanya bagaimana sih cara mengatasi atau mencari solusi untuk dapat menghilangkan jerawat diarea tubuh ini. Tenang jangan risau sekarang deguh.com akan member sedikit cara jalan keluarnya yakni hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya:

1. Oatmeal
Oatmeal yang mana mengandung saponin, bahan yang tergolong pembersih alami yang sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang sensitif. Oatmeal akan dapat membantu membersihkan pori-pori tubuh Anda dari kotoran penyebab jerawat tanpa menyebabkan iritasi. Aplikasinya ialah dengan cara mencampurkan oatmeal yang telah ditumbuk dengan campuran sedikit air ataupun madu organik. Gunakan sebagai body scrub. Setelah itu maka cobalah berendam dengan air hangat yang telah terlebih dahulu dicampur dengan oatmeal tumbuk. Rendaman ini akan dapat member efek ketenangkan pada kulit yang berjerawat.

2. Baking soda
Baking soda sebenarnya dapat membantu dalam hal menyeimbangkan pH kulit, menangkal akan bakteri penyebab jerawat secara alami. Anda dapat menggunakan baking soda yang telah dicampurkan dengan air hingga ia berbentuk pasta kental untuk eksfoliasi seluruh tubuh.

3. Garam laut
Pilihlah garam laut, bukan garam meja sebagai bahan alami untuk body scrub. Garam laut memiliki kegunaan dapat membantu menyerap kelebihan minyak yang dapat menyebabkan masalah jerawat. Sementara garam meja yang sudah ditambahkan kandungan yodium akan membuat jerawat semakin parah.

4. Cuka apel
Sifat dari asam cuka apel tidak hanya dapat menyeimbangkan pH kulit, akan tetapi juga dapat membantu dalam hal melawan bakteri penyebab jerawat dan juga mampu meredakan inflamasi pada jerawat. Gunakan sebagai masker di bagian tubuh yang berjerawat atau campurkan dengan air mandi.


        Nah, itu dia teman semua bahan-bahan yang alami yang dapat membantu kalian menyembuhkan jerawat diarea tubuh Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya teman. Aamiin.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html