Sabtu, 07 Januari 2017

Keindahan Pulau Lemukutan Kalimantan Barat

      Pulau Lemukutan yang berade di Provinsi Kalimantan Barat memanglah banyak sekali nyimpan sejute rahasie akan  keindahan alam bahwah laotnye yang sangat elok dan rupawan . Pulau Lemukutan yang mane berade tang daerah kabupaten bengkayang dan tadak jaoh dari Pulau Randayan. Di pulau yang satu ni telah pendudok yang berdomisili atau yang menetap di pulau ni walaupon ndak gak terlalu ramai sebab pulau lemukutan ni ndak gak terlalu besak akan tetapi masalah keindahan nye usah kitak ragukan dan pare wisatawan yang udah datang kesanak pasti balek dengan muke yang sangat gembire.



        Kalau seandainye tang Randayan sangat terkenal dengan keindahan-keindahan pantai dan jugak paser putihnye, akan tetapi bebede dengan Lemukutan ni sebab Lemukutan sangat terkenal akan  keindahan alam bawah laotnye, di sanak kitak bise nemukan dan mandang macam-macam spot yang sangat menarek untuk dapat snorkeling dan jugak diving ha ini lah yang membuat Pulau Lemukutan ni sangat disukai oleh pare pencinta selam.



        Bukan hanye kelebihannye untok Snorkeling dan juga Diving di Lemukutan ni kitak jugak dapat disuguhkan akan keindahan Sunrise dan Sunset nye. Kalok ngomongkan daye tarek wisatawan ke Lumukutan ni usah diragukan agek dah Pulau yang satu ni tadak kalah dengan tempat-tempat wisata yang ade di Kalimantan Barat sehingge tadak heran banyak sekali pengunjung yang lebeh mileh untuk pergi  Lemukutan. Masalahnye hanye satu yakni kurangnye akan informasi- Informasi tentang Pulau ini lah menjadi kurangnye orang yang datang bekunjong ke Lemukutan ni. Ha ini lah tugas kite bersame untok dapat mempromosikan Pulau ni agar lebeh terkenal baek di Kal-Bar dan jugak di luar Kal-Bar.

        Untok bise nyampai ke Pulau yang satu ni make kitak akan haros menggunekan Kapal Kelotok ataupon Speed Boat yang mane kitak memulai perjalanannye dari pelabuhan yang berade di Teluk Suak Kabupaten Bengkayang. Nah, tambahan kalau kitak nak kesanak Aku sarankan untok datang ke Teluk Suak pade pagi hari sebab gelombang laot yang agik tenang supaye ngindarek kejadian-kejadian yang tadak diingenkan. Kalau dah sampai disanak kitak dapat memileh untok dapat nginap di penginapan ataupon di rumah warge sekitar.


        Sekian informasi yang dapat Aku sampaikan mengenai Keindahan alam bawah laut Lemukutan , semoge dapat bermanfaat bagi kitak yang bace nye. Jike ade deguh.com ade salah-salah kate atau salah dalam penyampaian informasi make harap berekan komentar di bawah ni supaye dapat segere diperbaiki.

        Selamat Beliborr semoge muke tak kusot agek abes belabor hahahaha.




0 comments:

Posting Komentar