Sabtu, 28 Januari 2017

Cara sederhana menghilangkan noda di Sepatu

Sepatu merupakan suatu benda yang berfungsi melindungi kaki kita dari berbagai macam masalah. Terkadang saking seringnya kita menggunakan sepatu baik itu untuk pergi ke kantor, ke kampusB ataupun untuk jalan terkadang sepatu yang kita kenakan pada setiap harinya akan mengalami masalah yakni kotor ataupun kusam akibat noda-noda membandel yang hinggap disepatu kita. Nah sekarang kamu semua ga usah lagi khawatir ataupun binggung sebab kali ini deguh.com akan memberikan tips ni buat kamu yang akan mencuci sepatu akan tetapi terdapat  noda membandel yang menempel pada sepatu dan sedikit susah untuk dihilangkan dan perlu treatment khusus. Nah,ini dia caranya:

        Cara pertama yang dapat Anda coba ialah dengan cara membersihkan nya dengan menggunakan air hangat. Dengan cara ini akan dapat membantu mengatasi untuk mengangkat noda-noda yang terdapat pada permukaan ataupun bagian dalam sepatu. Untuk menghilangkan noda-noda  yang menempel dapat menggunakan sikat.
Apabila noda pada sepatu Anda dapat dikategorikan cukup sulit untuk dihilangkan hanya dengan air hangat, Anda dapat mencoba cara lain yakni dengan cara menggunakan baking soda. Bahan yang satu ini memang dapat membantu menghilangkan noda membandel terutama untuk sneakers berwarna putih. Caranya cukup mudah, tinggal gosokkan saja baking soda pada sepatu dan diamkan. Setelah itu bilas dengan air dingin.
Next, untuk yang punya sneakers berwarna kamu disarankan untuk menggunakan sabun cair. Hindari penggunaan sabun yang mengandung pemutih karena itu pasti akan membuat warna sepatu pudar.



Cara terbaik untuk membersihkannya adalah dengan menyikat menggunakan tangan. Jangan pernah mencoba mencuci sneakers dalam mesin cuci karena hanya akan merusak sepatu kesayanganmu. Jika memang sneakersmu terbuat dari bahan kulit tertentu maka ada baiknya untuk membaca dulu petunjuk cara mencucinya agar tak mudah rusak. Semoga informasi ini bermanfaat ya teman deguh.com


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html