Jumat, 02 Desember 2016

Manfaat tidur menggunakan kaus kaki

Apabila Anda salah seorang yang memiliki suatu kebiasaan pada saat tidur yaitu menggunakan dan juga senang memakai kaus kaki pada saat tidur, ternyata kebiasaan Anda ini adalah kebiasaan yang memberikan manfaat loh, penasaran? Ini dia manfaat-manfaat pada saat Anda menggunakan kaus kaki pada saat tidur:





1. Mencegah kaki kering
Manfaat yang pertama dari Anda mengenakan kaus kaki pada saat tidur ialah mampu mencegah kaki Anda dari masalah kekeringan. Kaus kaki juga akan mampu menjaga kaki Anda tetap merasa lembap dan juga lembut.

2. Membuat kaki menjadi hangat
Banyak sekali orang-orang yang telah mengatakan bahwasannya kaki yang bersuhu dingin pada saat tidur ialah hal yang sangat dapat membuat mereka merasa menjadi tidak nyaman. Jika Anda juga merasakan hal yang sama seperti ini, maka tidak ada salahnya apabila Anda memakai kaus kaki sambil tidur. Kehangatan ini akan membuat Anda merasa nyaman saat tidur sehingga Anda pun dapat tidur dengan nyenyak.

3. Mengurangi masalah keringat berlebih di kaki
Kondisi keringat yang berlebih pada bagian kaki ataupun yang lebih dikenal dengan nama hiperhidrosis dapat Anda atasi dengan cara kebiasaan yang satu ini. Kaus kaki nyatanya akan mampu menyerap keringat Anda yang berlebih pada area kaki sehingga kaki pun dapat terhindar dari masalah bau kaki.

4. Dapat membuat kaki menjadi halus
Bukan hanya mampu mencegah kaki dari masalah kekeringan, kaus kaki ternyata juga dapat membuat kaki Anda tetap merasa lembut. Caranya ialah dengan cara menggunakan pelembap pada kaki lalu bungkuslah kaki Anda menggunakan kaus kaki.

5. Mencegah jamur pada kaki
Manfaat lain pada kebiasaan menggunakan kaus kaki pada saat tidur adalah mampu melindungi kaki Anda dari debu dan juga bakteri penyebab pertumbuhan jamur dan juga infeksi lainnya pada area kaki.


        Nah sekarang Anda lebih tau kan kaus kaki bukan hanya dapat memberikan kenyamanan, akan tetapi kaus kaki juga dapat memberikan manfaat-manfaat kesehatan untuk kaki Anda. Pastikan terlebih kaus kaki yang Anda gunakan bersih.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html