Rabu, 07 Desember 2016

Cara menguatkan tulang yang pernah patah dengan makanan

Anda baru saja mengalami masalah tulang yang patah? Taukah Anda biasanya orang yang mengalami masalah patah tulang maka pada saat tulang tumbuh kembali tidak sebaik pada saat semulanya. Belum lagi masalah apabila tulang tumbuh dengan waktu yang lama.



    Nah, dari pada frustasi akan kondisi kesehatan ini, berikut ini ialah beberapa tips dan juga trik sehat dan juga cepat guna membantu menguatkan kembali ataupun bahkan membantu menyembuhkan tulang Anda yang pernah mengalami patah seperti yang seblumnya telah dilansir oleh boldsky.com:


  •         Sebagian besar tulang dari manusia itu mengandung mineral. Sehingga sangat disarankan untuk Anda memperbanyak mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan mangan, kalsium, ataupun vanadium agar masalah tulang patah Anda cepat pulih.
  •             Sayuran yang berdaun hijau dan juga susu sangatlah tinggi akan kandungan kalsium. Jadi, dengan Anda memperbanyak mengonsumsi kedua jenis makanan ini dapat membantu Anda dalam hal memperkuat tulang.
  •            Tubuh yang mana sangat membutuhkan suntikan akan zat-zat antioksidan untuk dapat mempercepat dalam hal penyembuhan akibat dari peradangan yang terjadi dikarenakan tulang yang patah. Dan zat antioksidan ini banyak sekali ditemukan di dalam makanan-makanan yang mengandung kandungan vitamin C.
  •            Selain kalsium, mineral, maupun vitamin C, kamu juga butuh zat antioksidan untuk memperkuat kembali tulang yang patah.
  •             Jika dokter Anda memperbolehkan dan mempersilahkan, Anda dapat melakukan semacam latihan ringan guna membangun kembali kekuatan tulang Anda. Sirkulasi darah juga ikut meningkat ketika tubuhmu kembali bergerak.
  •             Beberapa penelitian yang pernah dilakukan menyatakan bahwasannya akupunktur dapat mempercepat dalam hal proses penyembuhan tulang yang pernah patah.
  •             Proses pemulihan sangat membutuhkan asupan kalori yang sangat tinggi. Oleh sebab itu sangat disarankan bagi Anda memperbanyak mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan kalori sehat.

                Nah itu dia sedikit tips and trik dari deguh.com untuk membantu Anda menguatkan tulang yang pernah patah dengan makanan.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html