Senin, 05 Desember 2016

Cara memutihkan gigi dengan cara mudah dan murah

Pada bisasanya, Anda pastinya menggosok gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi yang beredar bebas dipasaran iya kan? Pasti nya didalam benak Anda pasta gigi memiliki bahan-bahan yang dapat membersihkan dan juga mmapu membunuh kuman-kuman penyebab dari sakit gigi ataupun mengatasi bau mulut.


Tapi tahukah Anda bahwasanya terdapat sebuah penelitian yang telah dilakukan yang dilansir oleh boldsky.com, telah dapat menemukan sebuah cara baru dan juga efektif dalam hal menggosok gigi yakni dengan menggunakan minyak kelapa. Berikut ini adalah manfaat-manfaat yang dapat Anda dapatkan jika Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa:

1. Mampu mengatasi bau mulut
Bau mulut adalah hal yang dapat menggangu kepercayaan diri Anda maka dari itu sangat disarankan untuk Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa sebagaimana minyak kelapa memiliki sifat antibakteri yang dapat mengatasi bakteri penyebab bau mulut.

2. Memperkuat gusi
Ternyata minyak kelapa juga bisa loh membantu dalam hal memperkuat daerah rahang gigi dan juga gusi Anda, bukan hanya itu minyak kelapa juga dapat membantu Anda dalam hal mencegah penyakit Temporomandibular Joint (TMJ) Dysfunction ataupun nyeri di bagian sendi rahang dan juga pada otot-otot di sekitarnya.

3. Mengatasi dan membunuh bakteri
Minyak kelapa sangatlah kaya akan manfaat terutama untuk melawan segala jenis bakteri yang tergolong berbahaya dan juga mikroorganisme yang terdapat di dalam mulut. Sangat disarankan untuk Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa sebanyak 2 kali dalam waktu sehari.

4. Membantu memutihkan gigi
Minyak kelapa nyatanya juga dapat membantu Anda untuk memutihkan gigi. Jadi, nggak perlu lagi menggunakan bahan-bahan kimia untuk memutihkan gigi sebab bahan kimia dapat menimbulkan masalah penyakit. Sangatlah disarankan untuk Anda menggunakan bahan alami saja seperti minyak kelapa

    Semoga bermanfaat sahabat deguh.com semuanyaaa!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html