Kamis, 01 Desember 2016

Ada fitur Kamera 3D pada iPhone 8?

Rumor terakhir ini yang sangat terbaru mengenai fitur yang akan dihadirkan oleh vendor Apple pada Smartphone terbaru mereka yaitu iPhone 8 kembali muncul. Pada rumor kali ini, perusahaan yang mana dikepalai oleh Tim Cook ini rumornya akan menyematkan kemampuan kamera teranyar pada produk iPhone 8 mereka.

Dikutip dari halaman Daily Mail, Rabu (30/11/2016) iPhone 8 digadang-gadang akan memiliki kelebihan atau kemampuan dalam hal pengambilan gambar beresolusi tiga dimensi (3D). Untuk dapat melancarkan atau memuluskan rencana ini, Apple disebut-sebut telah mengembangkan teknologi ini bersama LG Innotek.



        Menurut dari laporan sumber anonim, Apple akan seperti sebelumnya akan kembali memanfaatkan lensa ganda dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Tahukah Anda bahwasannya LG Innotek adalah pemasok kamera ganda pada iPhone 7 Plus.

        Lebih tegas lagi dikatakan, Apple juga akan segera memanfaatkan dalam hal kemampuan dari perusahaan yang dibeli pada tahun lalu tersebut, LinX Imaging. Perusahaan ini memanglah dikenal hanya fokus terhadap peningkatkan  fungsi-fungsi kamera, seperti halnya pemetaan 3D dan juga pencahayaan tambahan.

        Kabar mengenai rencana dari Apple ini untuk dapat meningkatkan kemampuan meraka dan juga fitur kamera pada iPhone 8 sebenarnya bukan kali pertama ini didengar. Sebelumnya, perusahaan yang berasal Cupertino itu disebut-sebut ingin memanfaatkan teknologi augmented reality pada aplikasi kamera di iPhone.

        Apple ternyata juga telah menyiapkan semacam tim khusus yang mana akan segera melibatkan beberapa ahli-ahli di bidang head-mounted display dan juga akan memanfaatkan startup yang baru dibeli pada tahun 2015 lalu. Startup bernama FaceShift ini bergerak pada bidang real-time motion picture.

        Planningnya, setelah Apple dapat berhasil memasukkan fitur AR ke aplikasi kamera iPhone mereka, perusahaan juga akan segera merilis SDK (system development kit) bagi para developer. Dengan hal ini, besar kemungkinan Apple ingin fitur ini dapat bekerja untuk aplikasi lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html