Sabtu, 31 Desember 2016

Kesalahan-kesalahan pada saat memasak

Memasak makanan adalah suatu hal yang mana sangatlah membantu dan juga berfungsi sebagai sebuah sarana alternatif untuk dapat menjaga tubuh ini agar menjadi sehat serta bertujuan mempertahankan bentuk tubuh. Sebenarnya kamu sendirilah penggerak akan kesehetan tubuhmu dari apa yang kamu konsumsi dan bagaimana cara pengolahan makanan tersebut.

        Tahukah kamu bahwasannya terdapat semacam kesalahan yang sering kamu lakukan pada saat memasak yang mana dapat berakibat berat badan kamu bertambah atau gemuk. Penasaran kesalahan memasak apa yang berujung pada kegemukan? Simak ulasan dari deguh.com sampai tuntas ya teman-teman.



1. Makanan yang terlalu banyak menggunakan minyak
Tahukan kamu bahwasannya satu sendok minyak nyatanya mengandung hampir 125 kalori. Oleh sebab itu, kamu selalu bersikap waspada dan juga haruslah hati-hati dalam hal penggunaan minyak dalam masakan yang kamu olah.

2. Menghiraukan takaran
Takaran adalah suatu hal yang dapat ambil adil yang cukup besar dalam sebuah masakan agar memiliki kombinasi yang seimbang. Kamu selalu dituntut untuk dapat memastikan dalam hal takaran komposisi masakan kamu agar tidak menghasilkan sebuah masakan yang tergolong berlebihan.

3. Tersugesti oleh resep
Biasanya para ibu-ibu atau wanita yang memasak dan tak kecuali juga para pria yang hobi memasak demi menciptakan suatu makanan yang sesuai dengan resep yang mereka gunakan, kamu pun biasanya tersugesti dan langsung menuruti resep tersebut padahal resep makanan tersebut banyak mengandung bahan-bahan yang tidak tergolong sehat bagi tubuh. Janganlah ragu untuk dapat mengganti bahan-bahan makanan yang tak terlalu sehat supaya tubuh kamu selalu sehat dan bugar.

4. Ngemil sambil memasak
Memasak sambil mencicipi sebuah hidangan bahan-bahan makanan memanglah suatu hal yang sangat menyenangkan. Akan tetapi, kebiasaan seperti ini dapat membuat kamu menjadi cepat mengalami kegemukan sebab menambah kalori makanan yang kamu konsumsi.

        Memasak adalah suatu hal atau kegiatan yang sangatlah menyenangkan bagi para wanita khususnya dan para wanita sangat dituntut untuk pintar dan bisa memasak . Akan tetapi, yang harus diingat adalah janganlah sampai kegiatan yang menyenangkan ini akan menjadi sebuah hal yang membahayakan bagi tubuh kamu sebab kamu melakukan kesalahan yang seperti kita bahas tadi.


Selasa, 27 Desember 2016

Kemunafikan

Disaat hati ini mulai sedikit terobati
Layaknya kau hadir seperti memberi sebuah energi
Mengembalikan warna yang dulu pernah pergi
Laksana bagaikan sebuah pelangi

Kini kau membuat hati ini luka lagi
Kau tancapkan banyak sekali duri
Dengan kau pergi hari ini
Meninggalkan kesan kemunafikan dan kebohongan diatas wajahmu yang berseri

Kini telah ku akui
Bahwasannya ini yang ingin kau miliki
Dengan kedewasaan yang dulu tak pernah kau rasai
Sekarang dengan mereka kau berusaha mengeksploitasi diri

Tak kusangka hal ini semua  akan terjadi
Tak kusangka dulunya kita saling menyayangi
Kini harus saling membenci
Sebab perbedaan ruang dan tempat tatkala belajar ilmu akuntansi

Aku merasa harus banyak mensyukuri
Ini semua telah kuasa sang ilahi
Dengan kehendaknya aku telah dibukakan mata hati
Dan kisah ini tak ada yang patut disesali

Dengan hanya karya puisi ini
Aku berusaha mengungkapkan rasa didalam hati
Tatkala harus mengungkapkan bahwa hati ini harus pergi
Dan melupakan kenangan 8 yang telah terjadi



Senin, 19 Desember 2016

Aku Tau

Aku tau kau cantik…
Aku tau kau baik…
Aku tau kau banyak yang melirik…
Aku tau kau pasti banyak orang yang ingin menggelitik…

Aku tau aku jelek…
Aku tau aku nggak kayak orang bulek…
Aku tau aku punya idung pesek…
Tapi asal kau tau aku bukan sulek…

Aku tau kau pintar….
Aku tau kau punya senyuman yang menggelegar…
Aku tau kau sanggar..
Aku tau kau bukan naga bonar…

Aku tau aku bodoh…
Aku tau aku cuman bisa bilang oh…
Aku tau aku iri melihatmu..
Aku tau aku iri tatkala melihatmu bergonceng dengan lelaki itu…

Aku tau kau wangi…
Aku tau kau bagaikan embun di pagi hari…
Aku tau kau punya wajah yang berseri…
Aku tau kau senyum dapat mengalahkan sinarnya sang mentari…

Aku tau aku bau…
Aku tau aku hanya sebagian kecil dari hidupmu…
Aku tau akan semua itu…
Aku tau kalau kau terkadang rindu padaku…

Ini bukan puisi sindiran..
Apalagi arisan…
Ini hanya luapan perasaan…

Yang sedang gundah dan merasakan kegalauan…

Rabu, 14 Desember 2016

Minggu, 11 Desember 2016

Perihal Jodoh

Perihal jodoh, bukan tentang usia yang lebih muda, lebih tua, atau seumuran.
Tapi tentang bagaimana saling menyeimbangkan.

Bukan tentang berjalan didepan ataupun dibelakang.
Tapi tentang bagaimana berjanan beriringan.

Tentang bahagia bersama, saling suport, dan mendoakan satu sama lain.
Tentang yang menjadi tempatmu pulang ketika lelah dan merasa dunia begitu kejam.
Yang membuat kita merasa harus sabar dan mengerti, meski sangat sulit.

Tentang yang mau menerima apa adanya meski tau kita seadanya.
Tentang kekurangan yang menjadi tugas bersama-sama untuk saling menerima dan memperbaiki.

Tentang dia yang membuatmu ikhlas mengabdi seumur hidup menjadi imam atau makmum dan yang membuatmu bangga menjadi ibu atau ayah dari anak-anaknya.

Rabu, 07 Desember 2016

Cara menguatkan tulang yang pernah patah dengan makanan

Anda baru saja mengalami masalah tulang yang patah? Taukah Anda biasanya orang yang mengalami masalah patah tulang maka pada saat tulang tumbuh kembali tidak sebaik pada saat semulanya. Belum lagi masalah apabila tulang tumbuh dengan waktu yang lama.



    Nah, dari pada frustasi akan kondisi kesehatan ini, berikut ini ialah beberapa tips dan juga trik sehat dan juga cepat guna membantu menguatkan kembali ataupun bahkan membantu menyembuhkan tulang Anda yang pernah mengalami patah seperti yang seblumnya telah dilansir oleh boldsky.com:


  •         Sebagian besar tulang dari manusia itu mengandung mineral. Sehingga sangat disarankan untuk Anda memperbanyak mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan mangan, kalsium, ataupun vanadium agar masalah tulang patah Anda cepat pulih.
  •             Sayuran yang berdaun hijau dan juga susu sangatlah tinggi akan kandungan kalsium. Jadi, dengan Anda memperbanyak mengonsumsi kedua jenis makanan ini dapat membantu Anda dalam hal memperkuat tulang.
  •            Tubuh yang mana sangat membutuhkan suntikan akan zat-zat antioksidan untuk dapat mempercepat dalam hal penyembuhan akibat dari peradangan yang terjadi dikarenakan tulang yang patah. Dan zat antioksidan ini banyak sekali ditemukan di dalam makanan-makanan yang mengandung kandungan vitamin C.
  •            Selain kalsium, mineral, maupun vitamin C, kamu juga butuh zat antioksidan untuk memperkuat kembali tulang yang patah.
  •             Jika dokter Anda memperbolehkan dan mempersilahkan, Anda dapat melakukan semacam latihan ringan guna membangun kembali kekuatan tulang Anda. Sirkulasi darah juga ikut meningkat ketika tubuhmu kembali bergerak.
  •             Beberapa penelitian yang pernah dilakukan menyatakan bahwasannya akupunktur dapat mempercepat dalam hal proses penyembuhan tulang yang pernah patah.
  •             Proses pemulihan sangat membutuhkan asupan kalori yang sangat tinggi. Oleh sebab itu sangat disarankan bagi Anda memperbanyak mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan kalori sehat.

                Nah itu dia sedikit tips and trik dari deguh.com untuk membantu Anda menguatkan tulang yang pernah patah dengan makanan.


Selasa, 06 Desember 2016

Dampak negative jika Anda terlalu lama tidur

Tidur adalah suatu aktivitas esensial yang mana sangatlah penting guna menjaga tubuh kita supaya tetap sehat dan bugar. Tidur juga dapat dikatakan sebagai obat alami dalam hal memperbaiki seluruh sel-sel tubuh agar dapat tetap berfungsi dengan baik.

    Nah, karena tidur dapat memberikan Anda banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan maka tak jarang dari Anda yang berpikiran bahwasannya semakin lama Anda tidur, maka hal yang satu ini baik untuk kesehatan Anda. Benarkah itu?



    Menurut sebuah penelitian yang mana terlebih dahulu dilansir oleh boldsky.com, tidur yang terlalu lama nyatanya dapat menimbulkan semacam bahaya dalam hal kesehatan. Berikut ini adalah beberapa hal-hal yang akan terjadi pada tubuh Anda ketika Anda tidur terlalu lama :


  •             Ada penyakit tertentu yang berpotensi bisa terjadi pada tubuhmu saat kamu terlalu banyak tidur. Salah satunya adalah meningkatnya kadar gula darah yang berujung dengan penyakit diabetes tipe 2.
  •             Saat kamu terlalu banyak tidur, maka otak bisa tidak berfungsi dengan baik. Kamu akan merasa sulit untuk berkonsentrasi dan kesulitan untuk mengingat.
  •            Terlalu banyak tidur juga bisa membahayakan kesehatan jantung. Sebabnya saat kamu sering tidur, maka hal ini akan membuatmu kelebihan berat badan dan bisa memforsir kerja jantung.
  •            Terakhir, penelitian juga membuktikan bahwa orang yang terlalu banyak tidur akan berada pada risiko tinggi untuk mati muda. Sebab selain karena meningkatnya risiko beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes atau penyakit jantung, kebanyakan tidur juga bisa membuat otak meradang.

    Terlalu banyak tidur memang bisa menimbulkan bahaya kesehatan. Namun ini bukan berarti kamu diharuskan untuk mengurangi waktu tidur. Sebab kurang tidur pun juga akan mengganggu kinerja organ tubuh dan membuat kulit jadi jelek. Oleh karena itu berikan porsi yang cukup bagimu untuk tidur seperti 7-8 jam dalam sehari.


Senin, 05 Desember 2016

Cara memutihkan gigi dengan cara mudah dan murah

Pada bisasanya, Anda pastinya menggosok gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi yang beredar bebas dipasaran iya kan? Pasti nya didalam benak Anda pasta gigi memiliki bahan-bahan yang dapat membersihkan dan juga mmapu membunuh kuman-kuman penyebab dari sakit gigi ataupun mengatasi bau mulut.


Tapi tahukah Anda bahwasanya terdapat sebuah penelitian yang telah dilakukan yang dilansir oleh boldsky.com, telah dapat menemukan sebuah cara baru dan juga efektif dalam hal menggosok gigi yakni dengan menggunakan minyak kelapa. Berikut ini adalah manfaat-manfaat yang dapat Anda dapatkan jika Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa:

1. Mampu mengatasi bau mulut
Bau mulut adalah hal yang dapat menggangu kepercayaan diri Anda maka dari itu sangat disarankan untuk Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa sebagaimana minyak kelapa memiliki sifat antibakteri yang dapat mengatasi bakteri penyebab bau mulut.

2. Memperkuat gusi
Ternyata minyak kelapa juga bisa loh membantu dalam hal memperkuat daerah rahang gigi dan juga gusi Anda, bukan hanya itu minyak kelapa juga dapat membantu Anda dalam hal mencegah penyakit Temporomandibular Joint (TMJ) Dysfunction ataupun nyeri di bagian sendi rahang dan juga pada otot-otot di sekitarnya.

3. Mengatasi dan membunuh bakteri
Minyak kelapa sangatlah kaya akan manfaat terutama untuk melawan segala jenis bakteri yang tergolong berbahaya dan juga mikroorganisme yang terdapat di dalam mulut. Sangat disarankan untuk Anda menggosok gigi dengan menggunakan minyak kelapa sebanyak 2 kali dalam waktu sehari.

4. Membantu memutihkan gigi
Minyak kelapa nyatanya juga dapat membantu Anda untuk memutihkan gigi. Jadi, nggak perlu lagi menggunakan bahan-bahan kimia untuk memutihkan gigi sebab bahan kimia dapat menimbulkan masalah penyakit. Sangatlah disarankan untuk Anda menggunakan bahan alami saja seperti minyak kelapa

    Semoga bermanfaat sahabat deguh.com semuanyaaa!


Minggu, 04 Desember 2016

Cinte Lawar

Oleh : Muhammad Teguh Budianto

        Assalamualaikum wr.wb
        Name brend atau merek Cinte Lawar, pade mase setaon ni telah dapat dikatekan maju degan sangat pesat dan pade akher-akher ini pon telah dapat dikatekan “merajai” industry fashion yang ade di Kalimantan Barat pade umomnye dan pade Kote Pontianak pade khususnye. Kite sebagai budak Pontianak udah semestinye bangge, suke, mendukung dan jugak makai pakaian ataupon barang-barang asli dari daerah kite sendirik. Sebenarnye asal kitak tau manfaat pade saat kite menggunakan produk buatan dari daerah kite sendirik adelah salah satunye berarti kitak cinte dengan daerah tempat tanah kelaheran kitak atau tempat tembunik kitak dikubor. Dengan care kitak menggunakan produk-produk daerah menunjokan sebuah apresiasi atau  tande cinte akan kote kite “PONTIANAK”.

        Bagi kitak semue ni bujang dan dare Pontianak cuman tau e dolok e Cinte Lawar belom punye toko dan mesan e pon haros jaoh-jaoh hari karne takot keabesan, ha sekarang ndak usah khawater atau tak bise tidok agik karne takot ndak dapat bajuk e sebab sekarang ni Cinte Lawar dah ade toko yang diberek name “TERAS LAWAR” yang beralamat di JL. Urai Bawadi No. 13B1 Pontianak. Ha bagi kitak ni yang belom tau ape tu Cinte Lawar, ha mulai sekarang usah sepok ye sinek biar aku bagi tau kitak. Jadi Cinte Lawar tu name merek atau brend yang memproduksi baju atau jaket pade duluknye yang mane die cuman mengeluarkan barang yang die jual atau yang die produksi tu cuman sedikit dan haros mesan jaoh-jaoh hari sebab die sangat Limited Edision bahase keren e. Kini semaken berinovasi e Cinte Lawar make sekarang die banyak memproduksi barang , penasaran barang ape jak dan berape kisaran harge e , ha ini die:

1. Bajuk Kaos biase(T-shirt)

Bajuk kaos oblong atau yang biase kite sebot jugak dengan yang name T-shirt adelah salah satu jenes pakaian yang mane dapat menutop sebagian bagian lengan, seluroh dade, bahu, dan jugak perot. Cinte Lawar memproduksi jugak yang nama e kaos oblong ni dengan desain e yang sangat bagos dan jugak memiliki alasan untok membuat e yang mane tadak lepas dari yang name nye sejarah atau pon identitas kote kite seperti bajuk “OPLET JERUJU” ni yang mane dijual dengan harge 90 ribu untok lengan pendeknye dan 95 ribu untok lengan panjang nye, ha bagi kitak yang punye adek kecik atau dah punye anak ade jugak ukoran untok budak kecik dengan harge 75 ribu.




2. Bajok Kaos yang bekerah

Kitak tau ndak kalau sebenar e Cinte Lawar jugak memproduksi bajuk yang ade kerah e,salah satu e bajuk macam dibawah ni dengan name “BAJUK BEKERAH LAWAR BIRU DONGKER” yang sangat cocok digunakan untok kitak kuliah dan jugak yang dah kerje agar terlihat sopan dan jugak agar terlihat lawar. Harge dari bajuk macam dibawah ini adelah seharge 120 ribu untok lengan pendek e dan 125 ribu untok yang lengan panjang.





3. Dompet

Ape dompet tu? Dompet adelah tempat untuk dapat nyimpan segale barang yang berukoran kecik yang mane sangat seke kite bawak kemane-mane sebab perlu. Macam untok nyimpan poto mak, bapak, atau pacar dan jugak nyimpan ktp, atm, duet dan laen e lah. Ha Cinte Lawar pon jugak memproduksi barang yang satu ni seperti dibawah ni contoh e “DOMPET LAWAR” dengan harge sangat murah yakni cuman 115 ribu.



4. Sweater

Sweater sangat lah kite butohkan untok cuace panas agar tadak itam badan ni dan jugak agar tadak kesejukan cam sekarang ni pade saat musem ujan. Salah satu produksi Sweater Lawar ha macam gambar dibawah ni “BEDERAI” dengan harge  175 ribu.



5. Tas

Tas adelah suatu tempat atau wadah yang mane digunakan unuk dapat meletakkan barag-barang agar dapat dibawak kemane-mane, tas bukan hanye digunakan untok anak dare tapi anak bujang oun perlu makai e sebab gune e yang banyak. Ha ini adelah produk tas dari Cinte Lawar  “TAS BEJALAN LAWAR” dengan harge 125 ribu.



6. Jaket Bomber

Jaket yang akher-akher ini ngetrent pon di produksi oleh Cinte Lawar, jaket yang kemaren heboh pade saat bapak Presiden kite makai e pade saat pidato tengah malam. Jaket ”BOMBER ITAM” ni bise kitak dapatkan dengan harge  210 ribu.



    Bukan cuman itu yak yang diproduksi Cinte Lawar, tapi die jugak memproduksi jam, sendal, topi dan maseh banyak produksi laen e dan satu agek jugak ade name e cabot-cabotan macam jaman SD dolok ingat yak? Dengan care beli tiket e seharge 195 ribu dan kitak jike beruntong bise dapat kesempatan bawak balek minimal 3 produk LAWAR dengan total 375 ribu.



     Cinte Lawar pon aktip dalam hal ngadekan lombak dengan care kitak foto dengan menggunakan brend lawar lalu posting ke Instagram lalu setiap bulan e akan ade 3 pemenang dengan mendapatkan hadiah special dari Lawar. Cinte Lawar, juga sering ikot stand bazaar atau jual produksi mereke ni macam sekarang yang mereke partisipasi di acara memeriahkan “GEBYAR UMKM PONTIANAK” sile lah kalau ade waktu datang di Kantor Terpadu JL. Alianyang sebelah rumah saket jiwe hari sabtu dan minggu ni tanggal 3-4 Desember 2016.



  Jadi, bukan cumak kote Bandung,Jogja,dan Bali yang punye bajuk ataupun produksi fashion buatan daerah mereke sorang, Pontianak pon dah ade lewat Cinte Lawar balak yak tu budak? Yok bangge same PONTIANAK.

        Semoge bermanfaat ye bace artikel ni! Makasee dah bace.


Jumat, 02 Desember 2016

Manfaat tidur menggunakan kaus kaki

Apabila Anda salah seorang yang memiliki suatu kebiasaan pada saat tidur yaitu menggunakan dan juga senang memakai kaus kaki pada saat tidur, ternyata kebiasaan Anda ini adalah kebiasaan yang memberikan manfaat loh, penasaran? Ini dia manfaat-manfaat pada saat Anda menggunakan kaus kaki pada saat tidur:





1. Mencegah kaki kering
Manfaat yang pertama dari Anda mengenakan kaus kaki pada saat tidur ialah mampu mencegah kaki Anda dari masalah kekeringan. Kaus kaki juga akan mampu menjaga kaki Anda tetap merasa lembap dan juga lembut.

2. Membuat kaki menjadi hangat
Banyak sekali orang-orang yang telah mengatakan bahwasannya kaki yang bersuhu dingin pada saat tidur ialah hal yang sangat dapat membuat mereka merasa menjadi tidak nyaman. Jika Anda juga merasakan hal yang sama seperti ini, maka tidak ada salahnya apabila Anda memakai kaus kaki sambil tidur. Kehangatan ini akan membuat Anda merasa nyaman saat tidur sehingga Anda pun dapat tidur dengan nyenyak.

3. Mengurangi masalah keringat berlebih di kaki
Kondisi keringat yang berlebih pada bagian kaki ataupun yang lebih dikenal dengan nama hiperhidrosis dapat Anda atasi dengan cara kebiasaan yang satu ini. Kaus kaki nyatanya akan mampu menyerap keringat Anda yang berlebih pada area kaki sehingga kaki pun dapat terhindar dari masalah bau kaki.

4. Dapat membuat kaki menjadi halus
Bukan hanya mampu mencegah kaki dari masalah kekeringan, kaus kaki ternyata juga dapat membuat kaki Anda tetap merasa lembut. Caranya ialah dengan cara menggunakan pelembap pada kaki lalu bungkuslah kaki Anda menggunakan kaus kaki.

5. Mencegah jamur pada kaki
Manfaat lain pada kebiasaan menggunakan kaus kaki pada saat tidur adalah mampu melindungi kaki Anda dari debu dan juga bakteri penyebab pertumbuhan jamur dan juga infeksi lainnya pada area kaki.


        Nah sekarang Anda lebih tau kan kaus kaki bukan hanya dapat memberikan kenyamanan, akan tetapi kaus kaki juga dapat memberikan manfaat-manfaat kesehatan untuk kaki Anda. Pastikan terlebih kaus kaki yang Anda gunakan bersih.

Kamis, 01 Desember 2016

Ada fitur Kamera 3D pada iPhone 8?

Rumor terakhir ini yang sangat terbaru mengenai fitur yang akan dihadirkan oleh vendor Apple pada Smartphone terbaru mereka yaitu iPhone 8 kembali muncul. Pada rumor kali ini, perusahaan yang mana dikepalai oleh Tim Cook ini rumornya akan menyematkan kemampuan kamera teranyar pada produk iPhone 8 mereka.

Dikutip dari halaman Daily Mail, Rabu (30/11/2016) iPhone 8 digadang-gadang akan memiliki kelebihan atau kemampuan dalam hal pengambilan gambar beresolusi tiga dimensi (3D). Untuk dapat melancarkan atau memuluskan rencana ini, Apple disebut-sebut telah mengembangkan teknologi ini bersama LG Innotek.



        Menurut dari laporan sumber anonim, Apple akan seperti sebelumnya akan kembali memanfaatkan lensa ganda dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Tahukah Anda bahwasannya LG Innotek adalah pemasok kamera ganda pada iPhone 7 Plus.

        Lebih tegas lagi dikatakan, Apple juga akan segera memanfaatkan dalam hal kemampuan dari perusahaan yang dibeli pada tahun lalu tersebut, LinX Imaging. Perusahaan ini memanglah dikenal hanya fokus terhadap peningkatkan  fungsi-fungsi kamera, seperti halnya pemetaan 3D dan juga pencahayaan tambahan.

        Kabar mengenai rencana dari Apple ini untuk dapat meningkatkan kemampuan meraka dan juga fitur kamera pada iPhone 8 sebenarnya bukan kali pertama ini didengar. Sebelumnya, perusahaan yang berasal Cupertino itu disebut-sebut ingin memanfaatkan teknologi augmented reality pada aplikasi kamera di iPhone.

        Apple ternyata juga telah menyiapkan semacam tim khusus yang mana akan segera melibatkan beberapa ahli-ahli di bidang head-mounted display dan juga akan memanfaatkan startup yang baru dibeli pada tahun 2015 lalu. Startup bernama FaceShift ini bergerak pada bidang real-time motion picture.

        Planningnya, setelah Apple dapat berhasil memasukkan fitur AR ke aplikasi kamera iPhone mereka, perusahaan juga akan segera merilis SDK (system development kit) bagi para developer. Dengan hal ini, besar kemungkinan Apple ingin fitur ini dapat bekerja untuk aplikasi lainnya.


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html