Senin, 28 November 2016

Makanan yang sering membuat lapar setelah mengonsumsinya

Mengonsumsi makanan adalah salah satu kebiasaan manusia pada saat lahir hingga ia meninggal dunia. Makan bertujuan untuk dapat membuat perut menjadi kenyang dan juga tidak merasakan lapar serta bertujuan menutrisi tubuh agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya atau dengan baik. Akan tetapi sadar kah Anda bahwa terdapat makanan-makanan yang pada saat Anda mengonsumsi nya ternyata Anda malah merasakan lapar? Penasaran apa saja jenis makanan tersebut? Yuks simak terus deguh.com hingga tuntas. Berikut ini adalah makanan-makanannya:

1. Nasi
Ah nasi? Bener nggak ya bahwa nasi malah membuat perut menjadi lapar ketika mengonsumsinya? Nasi telah lama kita ketahui bersama bahwasannya nasi adalah makanan pokok dari orang Indonesia. Nasi dapat membuatmu menjadi lapar yakni disebabkan oleh karena nasi yang kaya akan kandungan pati dan juga karbohidrat. Maka saya sangat menyarankan Anda untuk mengonsumi nasi merah atau nasi cokelat untuk dapat menghindari rasa lapar.



2. Sereal
Kebanyakan sereal yang sering kita jumpai dipasaran dalam bentuk kemasan sangat kaya akan kandungan karbohidrat dan juga gula sehingga pada saat Anda mengonsumsinya akan mengalami sebuah penurunan kadar gula darah dan dapat menyebabkan perut menjadi lapar. Maka sangat dianjurkan untuk mengganti konsumsi sereal dengan mengonsumsi oatmeal.

3. Roti dan selai
Roti hambar rasanya jika tidak dipadukan dengan selai sebagai menu sarapan dipagi hari. Akan tetapi nyatanya, mengonsumsi roti dan juga selai yang mana sarat akan kandungan karbohidrat dan juga lemak akan dapat menurunkan sistem kadar gula darah Anda sehingga akan membuat Anda menjadi sangat mudah merasa lapar.

4. Smoothies
Smoothies memanglah minuman yang tergolong sehat untuk kita konsumsi setiap harinya. Apalagi smoothies yang kaya akan kandungan sayur dan juga buahnya. Akan tetapi, smoothies ternyata dapat menurunkan sistem kadar gula darah yang mana pada akhirnya membuat perut Anda mudah lapar.

        Itu dia makanan-makanan yang apabila Anda konsumsi akan mudah membuat perut Anda merasa lapar, oleh sebab itu deguh.com sangat menyarankan Anda untuk lebih selektif dalam hal memilih makanan-makanan agar tidak berpengaruh pada hal berat badan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html