Kelebihan kamera Samsung Galaxy S8 - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Rabu, 30 November 2016

Kelebihan kamera Samsung Galaxy S8

Samsung adalah perusahaan yang kini produk-produknya sangat ditunggu-tunggu dan juga banyak para penggemarnya yang selalu membeli apapun yang Samsung keluarkan sebab fitur dan kelebihan yang mereka miliki.  Tahukah Anda ini Samsung digadang-gadang memiliki sebuah rencana untuk dapat menghadirkan sebuah fungsi autofocus pada kamera depan atau kamera selfie pada Samsung Galaxy S8. Hal ini kan dilakukan dengan berguna dalam hal meningkatkan hasil jepretan foto selfie yang mana pada belakangan ini telah menjadi aktivitas yang wajib digandrungi oleh para pengguna smartphone dari anak muda hingga orang tua.

        Dengan kehadiran autofocus ini pada kamera depan Samsung Galaxy S8 maka sangat maksudkan untuk dapat membuat hasil foto yang mana subjek jarak jauh, menjadi lebih fokus dan juga akan menjadi jelas. Sebenarnya, hingga dekit ini  sebagian besar kamera selfie atau kamera depan yang di produksi oleh Samsung menggunakan focus fixed sebab hal ini sangat dirasa mampu dalam hal menekan biaya produksi.



        Sekadar sebuah informasi, persaingan para produsen smartphone dari sisi kamera depan masih berkutat pada resolusinya. "Banyak orang mulai melakukan selfie, sehingga angka permintaan untuk kamera selfie dengan kualitas tinggi terus meningkat," ujar seorang sumber dari dunia industri yang enggan disebutkan namanya.

        Ia menambahkan, dirinya mendengar bahwa Samsung Electronics memutuskan untuk memasang actuator AF di kamera depan Galaxy S8 guna membuat diferensiasi pasar. Memang, sejauh ini pun dikabarkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu bakal merilis Galaxy S8 tahun depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar