Kapan Semi-Final AFF Suzuki Cup 2016 Dilaksanakan? - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Jumat, 25 November 2016

Kapan Semi-Final AFF Suzuki Cup 2016 Dilaksanakan?


Tahukah Anda bahwasannya Semi-final AFF Suzuki Cup 2016 akan digelar dengan sistem dua kali pertemuan atau juga dapat disebut leg. Dalam dua kali pertandingan atau agenda semi-final AFF Suzuki Cup 2016 ini telah dipastikan seiring berakhirnya fase grup! Negara Myanmar telah dipastikan lolos ke babak semi final atau merupakan Negara terakhir yang mampu memastikan tempat di babak empat besar ini setelah mereka mampu mengalahkan harimau Malaya atau Malaysia dengan skor 1-0, Sabtu (26/11) malam. Pada saat bersamaan, Vietnam, yang mana telah memastikan lolos juga mampu memetik kemenangan setelah melibas Kamboja dengan kemenangan 2-1, dengan hasil ini berarti Vietnam telah menyapu bersih 3 pertandingan dengan hasil kemenangan.

Thailand dan Indonesia yang mana telah lebih dahulu mendapatkan tempat di semi-final. Dengan catatan Thailand sebagai juara grup yang mana juga lolos dengan menyapu rekor 100 persen kemenangan tanpa ada hasila pertandingan seri maupun kalah dengan pertandingan terakhir mereka difase grup dengan mengalahkan Filipina 1-0, Jumat kemarin, sedangkan Indonesia lolos dengan kemenangan 2-1 atas Singapura. Gol Indonesia di cetak oleh Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly.

Di babak semi-final, Vietnam akan berjumpa dengan Indonesia,pada tanggal  3 dan 7 Desember. Indonesia ternyata akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. Waktu dan tempat pertandingan ditentukan kemudian oleh AFF. Semi-final lainnya mempertemukan Thailand dan Myanmar, 4 dan 8 Desember. Myanmar akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.
Di final, pemenang semi-final Vietnam vs Indonesia akan menjadi tuan rumah leg pertama, 14 Desember. Penentuan juara AFF Suzuki Cup 2016 akan ditentukan di markas Thailand atau Myanmar, 17 Desember mendatang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar