Google kini 'Musnahkan' Aplikasi Palsu pada Play Store - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Rabu, 30 November 2016

Google kini 'Musnahkan' Aplikasi Palsu pada Play Store

Akhir-akhir ini netizen dibuat heboh dengan, Google yang mana akan berusaha meningkatkan kemampuan dalam hal Play Store sehingga akan menyingkirkan ulasan (review) dan rating aplikasi palsu.

        Peningkatan mengenai fitur ini, seperti yang telah dibeberkan oleh Venture Beat, yang diumumkan Google lewat blog-nya pada hari Selasa (29/11/2016) kemarin.

        Langkah dari Google yang satu inipun diambil dengan menyusul perbaikan dalam hal kemampuan Google Play Store sebelumnya untuk dapat memunaskan aplikasi-aplikasi Android yang tergolong palsu.



        Ulasan dari para pengguna memanglah sangat member sumbangsih atau semacam kontribusi yang sangat besar terhadap proses seleksi pada aplikasi. Dengan filter inilah yang berbasis rating di Play Store, akan terdapat insentif bagi para pengembang atau para mitra marketing untuk dapat memasukkan aplikasinya ke dalam sistem.


        Katanya, bukan hanya Google, Amazon pun kabarnya pada akhir-akhir ini yang mana memperketat kriteria review dengan cara membatasi jumlah ulasan di mana pembeli tak terverifikasi hanya dapat menulis ulasan setiap pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar