Duduk santai dikala malam - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Sabtu, 26 November 2016

Duduk santai dikala malam

Malam bukanlah keadaan yang menakutkan atau mencengkam bagi sebagian orang. Malam memiliki rasa dan bejuta warna bagi Anda yang sangat menanti-nanti akan kehadirannya. Sangatlah indah jika malam dilewati dengan tawa,canda dan hal lainnya yang sangat berguna. Kadang malam digunakan orang sebagai waktu untuk melepas penat atau pun sekedar menyeduh kopi yang masih hangat.

Pontianak adalah kota tempat Aku dilahirkan kota yang sangat khas dengan warung kopi (warkop) yang ada dimana-mana bahkan disetiap sudut jalan ia pasti ada dan bukanlah barang yang sulit ditemukan dikota ku. Kini bukan hanya para orang tua yang sangat ketagihan akan kopi tapi anak muda pun sekarang jatuh cinta akan minuman yang satu ini.

Malam hari itu asik dilewati jika kita dapat menemukan sebuah inspirasi untuk melakukan hal-hal yang berbau inovasi dan berkreasi. Malam pun Aku jadikan waktu yang sangat pas untuk merenung akan hari-hari yang telah ku lalui ini tak kadang juga malam tempat aku berkreasi untuk sekedar menulis harian blog ku ini. Jangan pernah berfikir bahwa malam hari itu seram atau waktunya tindak kejahatan seperti begal tapi jadikan malam waktu untuk ketenangan dan berfikir akan hal-hal yang akan kita lakukan ke depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar