Senin, 24 Oktober 2016

Mengapa mengonsumsi miras membuat kepala pusing?

Miras atau yang biasa disebut dengan minuman keras dan juga minuman beralkohol adalah sejenis minuman yang sangat marak dijumpai peredarannya di Indonesia banyak anak muda hingga orang dewasa yang sering mengonsumsi minuman ini tanpa mengetahui efek sampingnya padahal agama Islam mengharamkan bagi orang yang mengonsumsinya. Lalu telah muncul sebuah pertanyaan mengapa pada saat mengonsumsi minuman beralkohol kita akan merasa pusing.

        Nah sekarang yuks kita simak ulasannya mengapa pada saat minum-minuman keras kepala kita menjadi pusing :



1.       Pertama, adalah pada saat Anda mengonsumsi miras maka sebagaimana yang kita ketahui bersama alcohol dapat memperlebar pembuluh darah. Pada saat pembuluh darah di area otak menjadi membesar, maka Anda akan merasakan pusing dan juga  migraine.
2.       Alkohol nyataya dapat membuat sistem tubuh Anda mengalami masalah dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. Dan pada saat Anda mengalami kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi, maka Anda akan merasa  pusing.
3.       Mengonsumsi red wine juga dapat menyebabkan masalah sakit kepala, pilek, dan juga mata menjadi kering sebab minuman ini akan membuat tubuh Anda mengeluarkan histamin.
4.       Senyawa yang terdapat didalam minuman beralkohol nyatanya dapat menjadi pemicu sakit kepala terutama apabila tubuh Anda sangat sensitif dengan senyawa ini.
5.       Nah asal Anda tau bukan hanya senyawa kimia yang dapat membuat Anda pusing, kandungan gula yang terdapat  di dalam minuman beralkohol juga dapat membuat Anda menjadi pusing.
6.       Anggur yang mana biasanya akan menjadi bahan utama dalam hal pembuatan minuman beralkohol minuman bernama wine ini mengandung tanin yang apat menjadi penyebab akan penyakit kepala, terutama pada orang-orang yang sensitif dengan kandungan tanin.
7.       Yang ke tujuh adalah, kandungan bahan kimia tertentu yang terdapat di dalam minuman beralkohol akan dapat mengubah komposisi kimia tubuh manusia yang mengarah ke sakit kepala.

        Minuman yang mengandung alcohol bukan hanya dapat membuat Anda menjadi pusing, akan tetapi masih banyak masalah lainnya yang timbul pada saat Anda mengonsumsi miras maka dari itu sangat disarankan untuk Anda meninggalkan dan menjauhi kebiasaan buruk ini.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html