Ini dia Barang yang sering kamu jumpai dirumah ternyata dapat sebarkan racun! - Muhammad Teguh Budianto

Breaking

"Berbagi pengalaman melalui tulisan"

Sabtu, 08 Oktober 2016

Ini dia Barang yang sering kamu jumpai dirumah ternyata dapat sebarkan racun!

   Rumah merupakan tempat yang mana istana bagi para orang yang hidup didalamnya. Tapi bagaimana jika rumah yang biasanya kita anggap sehat ternyata dengan adanya produk-produk yang kita gunakan membuat rumah menjadi tempat beracun dan mampu menggangu kesehatan tubuh kita?  Pada kesempatan ini Teguh akan memberikan sebuah informasi kepada Anda semua tentang produk rumah tangga yang mana dapat menyebabkan iritasi dan juga parahnya lagi penyakit kanker. Penasaran? Ini dia produk-produknya:



1. Pewangi ruangan atau penyegar ruangan
Penyegar ruangan merupakan produk-produk yang sangat dibutuhkan oleh setiap rumah sebab gunanya untuk dapat memberikan sebuah aroma yang wangi dan juga menyenangkan di dalam ruangan rumah Anda. Akan tetapi sebagian besar dari semprotan pewangi ruangan tersebut mengandung formaldehyde yang mana kandungan ini dapat menyebabkan iritasi pada bagian kulit Anda, masalah paru-paru, dan juga area mata Anda. Tahukan Anda bahwa jika Anda dalam jangka waktu yang lama terpapar akan penyegar ruangan ini dapat menyebabkan penyakit kanker.

2. Sabun cuci kendaraan
Sabun yang mana gunanya untuk membersihkan dan membuat kinclong kendaraan kamu tapi tahukah kamu bahwasannya sabun cuci kendaraan dapat membahayakan organ paru-paru. Produk ini juga dapat membahayakan area mata dan juga kulit Anda.

3.Sabun anti bakteri
Pada saat sekarang ini banyak sekali masyarakat kita yang dalam kegiatannya menggunakan sabun anti bakteri dengan tujuan agar tangan mereka bersih dan juga heigenis akan tetapi terdapat sebuah fakta yang mengejutkan bahwasannya terdapat beberapa sabun anti bakteri yang mengandung akan triclosan yang mana kandungan ini dapat merusak liver apabila terserap oleh kulit.

4. Pembersih karpet
Ternyata didalam pembersih karpet terdapat hidroksida dan juga amonium yang dapat membuat masalah iritasi mata, kulit, dan juga paru-paru.


    Itu dia produk-produk yang sering Anda jumpai dirumah yang dapat menganggu kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar